Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ALUMNI SMAN 1 BERHARAP REUNI SELANJUTNYA LEBIH RAMAI

ALUMNI SMAN 1 BERHARAP REUNI SELANJUTNYA LEBIH RAMAI

Author : Romi

LAHAT, LhL – Dengan mengusung tema ‘Sahabat Dahulu, Sahabat Sekarang, Sahabat Selamanya’, SMAN 1 Lahat hari ini Selasa (26/12) menggelar puncak reuni akbar di gedung kesenian. Hadir dalam acara ini Bupati Lahat H Syafudin Aswari Riva’i SE, Ketua Tim Penggerak PKK, Asisten 3 H Iskandar MSi, Ketua KONI Kabupaten Lahat, H Bursah Zarnubi, Kepala Sekolah SMAN 1 Lahat beserta Dewan Guru, FKPD dan SKPD kabupaten Lahat yang sempat hadir.

Dalam laporanya Hendri Sucipta dari angkatan 79 menyampaikan, reuni sengaja yang dilaksanakan bertujuan menjalin silaturahim antar lintas angkatan yang sudah menghasilkan 57 ankatan alumni. Acara ini terselenggara berkat partisipasi dan kontribusi dari alumni SMAN 1 Lahat.

Baca Juga  TOWER CASE : Pol-PP Stay di Lokasi, Perizinan : Selesaikan Dulu Urusan dengan Warga

“Saya berharap agar alumni-alumni yang tersebar di luar Kabupaten Lahat dapat menjalin silaturahim dan untuk reuni ke depan para alumni yang kali ini belum sempat hadir dapat hadir di reuni yang akan datang,” ungkapnya.

Bambang Hendrawan SPd selaku Kepala Sekolah mengemukakan, pihak sekolah merasa sangat senang dengan adanya reuni akbar ini. “Kami sangat bangga dan bahagia sekali bisa bertemu dengan sesama alumni SMAN 1 Lahat,” katanya.

Beliau juga menambahkan, dengan adanya reuni dapat saling mengenal alumni SMAN 1 Lahat, harapan kedepan tali silaturahim ini tidaj terputus sampai disini tetapi dapat berlanjut setelah reuni ini. “Ucapan terima kasih untuk Bupati Lahat  SMAN 1 Lahat dapat terbantu dan maju dengan pesat berkat dukungan dari pemerintahanya,” ucapnya.

Baca Juga  DIDEMO RDI, BAWASLU AKAN FOKUS MENINDAKLANJUTI SETIAP LAPORAN

Kesan dan Pesan alumni yang disampaikan oleh Dr Marwah M Diah alumni SMAN 1 Lahat angkatan ke-63. Mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan reuni ini sehingga kita para alumni dapat tersambung kembali tali silaturahim diantara sesama alumni. “Reuni ini juga bermanfaat untuk memperluas networking untuk para alumni dan almamater SMAN 1 Lahat,” ungkapnya.

Editor : Zadi

 

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO