Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / DD TAHAP II DESA KARANG ENDAH MENDAPAT SUPORT WARGA

DD TAHAP II DESA KARANG ENDAH MENDAPAT SUPORT WARGA

 

IMG-20171205-WA0008-1

#Bpk Fitri haminsyah, Kades Karang Endah#

 

Author : DARMAWAN

MERAPI BARAT, LhL – Penggunaan Dana Desa (DD) tahap ke dua yang diperuntukan bagi warga Desa Karang Endah, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat hari ini kembali dilakukan. Selasa (05/12).

Pembangunan kali ini difokuskan pada pembuatan SPAL (Saluran Pengolahan Air Limbah) rumah tangga, terpantau kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kades setempat dan beberapa perangkat Desa.

Bahkan untuk bersama mensukseskan pembangunan yang ada salah satu warga menghibahkan tanah guna kepentingan pembangunan Desa ini.

Baca Juga  LEPAS KONTINGEN JAMNAS, WAKO HADIRI ULTAH VETERAN DAN PRAMUKA

“Ini sengajo dihibahkan sedikit tanah sawah ini, biarlah dicabuti padinyo ini untuk kepentingan bersamo dan aku selaku warga siap untuk bantu pak Kades dalam pembangunan. Mudah mudahan Desa lebih baik lagi,” ungkap Efriansyah.

Kades Karang Endah, Fitri Haminsyah mengucapkan terima kasih kepada warga atas hibah untuk pembuatan SPAL ini. Dikatakannya kedepan berharap masyarakat yang lainnya bisa tetap bersama sama mensukseskan pembangunan desa.
“Alhamdulilah, saya bersyukur warga selalu mensypuport pembangunan dalam penggunaan dana desa ini. Saya berharap semoga desa kami terus lebih meningkatkan pembangunan disemua lini,” ujarnya.

Baca Juga  PPL SE-KABUPATEN LAHAT RESMI DILANTIK

Ditambahkan Fitri, untuk peruntukan pembangunan ini mengutamakan keputasan bersama dari Musdes (Musyawara desa). “Sekali lagi saya berharap semoga dipembangunan ini, warga bisa terlibat semuanya dalam pengalokasian dana desa melalui pembangunan,” pungkasnya.
Editor : ZADI

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO