Home / Umum / SIRAH PULAU DAPAT BANTUAN BIBIT PADI BERKUALITAS

SIRAH PULAU DAPAT BANTUAN BIBIT PADI BERKUALITAS

MERAPI TIMUR, LhL – Kelompok Tani Suka Jaya di Desa Sirah Pulau Mecamatan Merapi Timur mendapatkan bantuan bibit padi dari Dinas Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Lahat sebanyak 380 kilogram yang tujuannya untuk meningkatkan produktivitas petani yang ada di desa tersebut. Dengan tujuan, adanya peningkatan produktifitas maka akan meningkatkan perekonomian para petani.

P_20160901_171011

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa (Kades) Jondriadi, disampaikannya ucapan terima kasih kepada Dinas Pertanian karena sudah memberikan bibit padi untuk kelompok tani Suka Jaya di desanya. Bantuan tersebut merupakan upaya pemerintah  untuk terus meningkatkan produktivitas pertanian termasuk petani yang ada di Desa Sirah Pulau, bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada kelompok tani di desanya.

Baca Juga  SEPASANG ABG ASYIK DI TEMPAT GELAP DI ANGKUT PETUGAS

“Dengan adanya bantuan benih bibit padi dari Dinas Pertanian tersebut, yang tujuannya untuk menciptakan peningkatan hasil produksi padi, sebab benih yang disalurkan juga benih yang berkualitas baik, diharapkan hasil panen padi nantinya akan lebih meningkat lagi dari panen sebelumnya, sehingga target swasembada pangan bisa terealisasi dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Baca Juga  PATROLI BERSAMA, SINERGI POLRI DAN TNI JAGA KAMTIBMAS

By                          : (Memaul Merapi Area)

Naskah / Photo  : (Iin)

Editor                   : (Iin)

Check Also

Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 11 pengunjung Karaoke Golden Star di Kota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO