Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 350 ATLIT PORPROV LAHAT BERTOLAK KE PALEMBANG

350 ATLIT PORPROV LAHAT BERTOLAK KE PALEMBANG

Author : Ron

LAHAT, LhL – Ratusan atlit yang tergabung dalam tim Pekan Olahraga Provinsi secara resmi dilepas Bupati Lahat  H. Aswari dan bertolak ke Kota Palembang di mana Porprov digelar. Tak hanya atlit, sejumlah official juga siap melayani para atlit yang akan berlaga dalam Porprov Sumsel pada 18-26 November 2017 di Palembang ini.

Tampak hadir juga dalam ceremonial pelepasan kontingen ini, segenap unsur FKPD dan OPD,  para atlit dan official, masyarakat lahat di halaman GOR Seganti Setungguan Lahat.

Baca Juga  2 KADES, 1 POLISI DAN 1 TNI DIBERI PENGHARGAAN

Dikatakan Aswari, pada Porprov 2017 di Palembang ini Kabupaten Lahat menyertakan 23 Cabang Olahraga (Cabor) dan akan diikuti oleh 350 atlit, dengan target paling tidak sama dengan pencapaian Porprov sebelumnya di Lubuk Linggau, yakni posisi 4 besar.

“Kami sudah siapkan atlit dan pelatih handal, bahkan fasilitas baik latihan dan untuk berlaga. Jangan sampai semua itu disia-siakan, fokus dan konsentrasilah untuk meraih medali,” ujar Aswari.

Baca Juga  BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI KARTINI KE- 140 TAHUN 2019

Sementara Ketua KONI Kabupaten Lahat, Ferly Sumarno, SE menegaskan, pihaknya siap untuk mencapai target.

“Kami sudah mempersiapkannya sebaik mungkin, tinggal menunggu hasil maksimal yang akan di peejuangkan oleh atlit atlit lahat,” ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO