Home / REGIONAL / MUARA ENIM / LAGI PELAKU PUNGLI, DI DESA PADURAKSA DICIDUK POLISI 

LAGI PELAKU PUNGLI, DI DESA PADURAKSA DICIDUK POLISI 

Author : Firman 

MUARA ENIM, LhL – Akibat pungli terhadap truck pembawa muatan beras dari lampung, dua orang warga Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim terpaksa amankan Jajaran Polsek Tanjung Agung.

Ialah Kardi (37) dan Firdaus (41), kedua nya di ringkus Kepolisian saat dilaporkan sopir truck bermuatan beras yang datang dari arah Lampung dan akan menuju Lubuk Linggau bahwa ada praktek pungutan liar di jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Paduraksa.

Baca Juga  HEBOH, WARGA UJANMAS TEMUKAN BAYI DI SAMPING RUMAH

IMG-20171113-WA0010

Mendapat informasi tersebut, kemudian KA SPK Regu B dan Ka Jaga beserta 1 anggota piket Reskrim dan 1 anggota piket Intel berangkat menuju Tempat Kejadian Perkara dengan menggunakan angkutan Batubara dan Angkutan Desa dan mendapati ada 4 orang laki-laki yang sedang melakukan pungli ditempat tersebut dan langsung dilakukan penangkapan terhadap keempat orang pelaku. Namun ketika dilakukan penangkapan 2 orang berhasil ditangkap sedangkan 2 orang lainnya berhasil melarikan diri. Dari tangan kedua pelaku berhasil diamankan uang pecahan Rp. 2000 sebanyak 30 Lembar.

Baca Juga  KARYAWAN PT PGE DATANGI KANTOR DPRD MUARA ENIM

Saat ditemui LhL, Senin (13/11/2017), Kapolres Muara Enim, AKBP. Leo Andi Gunawan, SIK, MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan adanya laporan masyarakat dan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pungli. 

“Saat ini, kedua pelaku dibawa dan diamankan di Polsek Tanjung Agung guna melakukan penyidikan lebih lanjut,” ujar Arsyad.

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO