Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / ASWARI “BERANG”, LINGKUNGAN DESA MUARA CAWANG KOTOR DAN SEMRAWUT

ASWARI “BERANG”, LINGKUNGAN DESA MUARA CAWANG KOTOR DAN SEMRAWUT

Author : Ron

PSEKSU, LhL – Apa hendak dikata, niat baik kedatangan Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE ke Desa Muara Cawang, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat, selain ingin mengajak masyarakat setempat untuk melestarikan alam dan menjaga lingkungan, juga akan membuka tournament sepakbola dan volly ball. Kendati demikian, acara yang direncanakan akan berlangsung dengan kemeriahan itu harus terjadi tak sesuai harapan, karena Aswari yang dikenal sangat santun dan mencintai kebersihan lingkungan itu sedikit kecewa.

Baca Juga  GEDUNG PAUD PKK DESA SENDAWAR DIRESMIKAN

Kekecewaan orang nomor Satu di Kabupaten Lahat ini, lantaran kondisi jalan kecamatan yang semrawut, ditambah lagi kotoran yang berserakan serta tidak tertatanya lingkungan desa yang terletak di bagian paling hulu Kecamatan Pseksu itu.

“Sangat disayangkan pihak pemerintah kecamatan dan pemerintah desa kurang memperhatikan kebersihan, hingga terlihat semrawut dan kotor ini”, celetuknya bernada berang dan menyinggung aparatur kecamatan Pseksu dan Desa Muara Cawang.

Baca Juga  PUSKESMAS GANDENG KADES ADAKAN SUNAT MASSAL

Sedangkan salah seorang warga setempat mengakui, bahwa apa yang telah disampaikan Aswari tersebut memang benar adanya, Bahkan pria yang enggan disebutkan namanya ini kagum atas perhatian Aswari selaku Bupati Lahat terhadap kondisi desanya.

“Memang benar apa yang disampaikan oleh Pak Aswari itu, jalan menuju desa ini kurang tebas bayangnya. Kotoran pun berserakan di mana mana”, ungkap dia, saat ditanya usai acara, Rabu (8/11/17).

Editor : Zadi

Check Also

Harga Karet Tak Kunjung Naik, Toke dan Penyadap Banyak Menyerah

Athour : April Kikim Timur, LhL – Harga karet getah di Kikim Area masih tergolong …

SMM Panel

APK

Jasa SEO