Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 110 PPK SE-KABUPATEN LAHAT DILANTIK

110 PPK SE-KABUPATEN LAHAT DILANTIK

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sebanyak 110 anggota Panitia Pemelihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lahat, yang akan mengabdi untuk pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, hari ini Sabtu 04/11/17, telah resmi dilantik dan pengambilan sumpah. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Lahat langsung dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Lahat Samsul Rizal Nusir dan disaksikan oleh Plt. Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya.

Baca Juga  Berikut Nama- nama Pejabat Tim Bupati Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat

Dalam kata sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Lahat, Samsul Rizal Nusir mengucapkan terima kasih kepada Plt. Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya atas telah kehadirannya di acara pelantikan ini.

“Saya berharap setelah dilantik hari ini kepada anggota PPK Kabupaten Lahat, agar dapat bekerja dengan baik dan selalu berkordinasi dengan para camat di wilayah masing- masing, dan tak lupa saya mewakili KPU Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik”, ucap Samsul.

Baca Juga  Kapolres Lahat, Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Sememtara dalam kata sambutan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang telah di lantik pada hari ini.

“Dengan telah dilantiknya anggota PPK se-Kabupaten Lahat untuk pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 mendatang, saya berharap kalian dapat bekerja dengan baik dan kompak selalu di dalam menjalankan pekerjaa.” terang Harianto.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO