Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DISPORA LAHAT SOSIALISASIKAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA

DISPORA LAHAT SOSIALISASIKAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA

LAHAT, LhL – Maraknya peredaran dan pengguna Narkoba di Kabupaten Lahat saat ini, Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga gelar kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba di Gedung Pertemuan Pemda Lahat hari ini (22/12).

Dikatakan Bupati Lahat malalui Sekretaris Daerah Lahat H Nasrun Aswari, SE, MM bahwa, dirinya sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka memberantas maraknya penyalahgunaan Narkoba di Indonesia,khususnya di Kabupaten Lahat.

“Mari bersama-sama memberantas narkoba, apalagi Indonesia sudah gawat narkoba. Dengan demikian marilah kita mengajak para pemuda khususnya Pemuda di Kabupaten Lahat agar tidak sama sekali menyalahgunakan Naarkoba, karena Narkoba akan merusak Kehidupan Kita secara berangsur-angsur,” jelasnya.

Baca Juga  Dari OKI ke Lahat, 4 kali Dagang Hewan Kurban Tak Pernah Merugi

Disamping itu, Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan Brigjen.Pol.Iswandi Heri,SH,M.Si sebelum menjelaskan tentang bahaya Narkoba dihadapan Pemuda Kabupaten Lahat. Dirinya menayangkan sedikit cerita tentang penyalahgunaan Narkoba.

Dirinyapun menjelaskan, Narkoba sudah merasuk ke kota bahkan kedesa. Dengan demikian jendral bintang satu ini selalu mengajak agar menyingkirkan narkoba dan mengutamakan prestasi.

“Narkoba No Prestasi Yes, mari kita mengutamakan Prestasi dibanding dengan menggunakan narkoba,” beber Iswandi. 

Baca Juga  WABUP BUKA PELATIHAN WASIT JURI DAN PERANGKAT PERTANDINGAN CABOR HOCKEY

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPR-RI komisi X Ir.Sri Melyana yang mana dia adalah salah satu anggota yang mengurus pemuda yang ada di Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO