Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAGA “ADU JOTOS” ANTAR PELAJAR BUPATI LAHAT CUP SEGERA DIMULAI

LAGA “ADU JOTOS” ANTAR PELAJAR BUPATI LAHAT CUP SEGERA DIMULAI

Author : Nurhidayah

LAHAT, LhL – Lagi Bumi Seganti Setungguan (Lahat) gelar Kejurda Tinju (Adu jotos) Bupati Lahat Cup Kelompak Pelajar Se- Sumsel tahun 2017, dengan mengusung tema “Kita tingkatkan prestasi dan silaturrami”. Yang di laksanakan di Gedung Olahraga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

Pembukaan Kejurda Tinju Bupati Lahat Cup Kelompok Pelajar Se- Sumsel dilakukan pada malam ini Rabu 19/11/17, dan langsung dihadiri serta dibuka oleh Bupati Lahat didampingi oleh Plt, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) beserta jajaran SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat.

IMG-20171101-WA0081

Dalam laporannya ketua pelaksana yang di sampaikan oleh Kepela Dinas Pemudah dan Olahraga Kabupaten Lahat, Iskandar, SE,MM, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Lahat (Sekda) berserta jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat dan undangan lainya yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini.

Baca Juga  17 Kecamatan Markas Anak Cabang LMP Macab Lahat Terbentuk

“Tujuan Kejurda tinju Bupati Lahat Cup Kelompok Pelajar Se- Sumsel untuk memberikan kesempatan kepada atlit Tinju yang ada di Sematra Selatan untuk separing dan menambah jam atlit tinju untuk berlaga di provov yang sebentar lagi akan di laksanakan, dan kegiatan ini di lakukan selama 4 hari dan di ikuti sebanyak 73 orang.” terang Iskandar.

Baca Juga  TUNGGAKAN PAJAK KENDARAAN DINAS, CAPAI Rp 3,9 M

Sementara dalam sambutannya Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, sekaligus membuka acara tersebut, ia mengu apkan selamat datang kepada adik- adik atlit tinju di Bumi Seganti Setungguan dan selamat bertading jujung sportivitas.

“Saya sangat bangga kepada seluruh atlit- atlit pelajar yang telah menyukai cabang olahraga tinju ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada pelatih- pelatih di Sumsel yang telah menciptakan atlit- atlit tinju, dan insyaAllah pada even provov yang sebentar lagi di mulai saya akan mendatangakan Petinju Nasional kebanggaan Indonesia Daut Zordan akan hadir di Kabupaten Lahat.” ucap Aswari.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO