Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT HUT KE-2 CERIA KARAOKE TAMPILKAN DJ LOKAL

SAMBUT HUT KE-2 CERIA KARAOKE TAMPILKAN DJ LOKAL

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Disc Jockey (DJ) Lokal Kabupaten Lahat siap berikan hiburan kepada customer Ceria Karaoke & Family pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 tepat tanggal 28 Oktober mendatang. Yang mana hari berdirinya Ceria Karaoke & Family tempat hiburan bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Berlokasi dijalan Lintas Sumatera Desa Manggul tepatnya di Komplek Hotel Grand Zuri Lahat.

Talent talent DJ lokal di Kabupaten Lahat diberikan ruang oleh management Ceria Karaoke & Family dapat mengeluarkan kriasi musik DJ mereka melalui tempat hiburan yang disediakan pada malam Pucak Lahirnya Ceria Karaoke & Family di Kabupaten Lahat.

“Ada yang berbeda, di tahun lalu kita tampilkan DJ dari luar kota. Untuk tahun ini kita berikan kesempatan pada talent talent DJ Lokal. Kita yakin mereka akan pada keluar semua untuk menunjukkan kemampuan mereka kalau sudah disediakan tempatnya,” ungkap Kris Manajer Ceria Karaoke & Family, Kamis (26/10/17).

Baca Juga  Ketua PKK Kabupaten Lahat, Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Lahat Tengah dan Salurkan Bantuaan

Untuk kedepannya, kata Kris menjelaskan, talent talent  DJ Lokal akan kita sediakan tempat mengeluarkan semua kriasi musik mereka di Ceria Karaoke & Family secara berkelanjutan untuk dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Lahat khususnya costumer.

“Itu wacananya, kita buat berkelanjutan. Bukan suatu yang mustahil kita agendakan satu bulan empat kali atau satu bulan satu kali yang lokasinya di lantai utama, ini semua kita lakukan demi hidupnya para talent talent DJ Di Kabupaten Lahat,” Jelasnya.

Baca Juga  Squad Karhutla dan Sosialisasi Aplikasi Songket Dilounching Polres Lahat

Antusias masyarakat Lahat akan keberadaan Ceria Karaoke & Family selama dua tahun terakhir cukup baik. Tentu hal tersebut menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan dan fasilitas Karaoke yang baik, apa lagi selain tempat hiburan, ceria karaoke & Family sering kali dijadikan tempat bersilaturrahmi oleh costumer kita.

“Disini kami juga menyediakan banyak tempat pertemuan (kumpul) seperti tempat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) dan tempat berkumpul untuk keluarga besar ataupun tempat melakukan reuni dengan teman lama,” terangnya.

Editor : ZADI

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO