Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KACA MOBIL DIPECAH, UANG 45 JUTA RAIB

KACA MOBIL DIPECAH, UANG 45 JUTA RAIB

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Ini peringatan dan perhatian untuk semuanya, agar tidak menaruh barang berharga entah berupa uang, perhiasan atau dokumen penting lainnya.

Tujuannya, supaya terhindar dari aksi bandit pecah kaca kendaraan, dan tidak mengalami nasib seperti yang menimpa Armansyah, salah satu anggota DPRD Kota Pagaralam ini. Akibat akai bandit pecah kaca mobil ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp.45 juta.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 12.00 Wib, Selasa (17/10), korban memarkir mobilnya di parkiran lesehan Mispala Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan. Saat itu korban bersama rekanan habis makan dan hendak membayar makan. Tiba tiba ia didatangi dan diberitahu oleh isterinya, kalau kaca mobil sudah pecah.

Baca Juga  WAKO : PIALA ADIPURA BUKAN TARGET, BAGAIMANA MENCIPTAKAN PAGARALAM MENJADI KOTA SEHAT BERSIH

Dengan agak tergesa gesa, Armansyah menuju ke parkiran mobil dan melihat kaca mobil memang sudah pecah dan mendapati uang yang ia simpan di dalam mobil tidak ada lagi di tempat ia menaruh, alias raib digondong bandit.

“Ya, isteri sayalah yang memberitahukan kejadian tersebut pertamakalinya”, terang.korban saat.dihubungi via ponselnya.

Dilanjutkan dia, kuat dugaan dirinya sudah diikuti oleh pelaku saat keluar dari bank.

Baca Juga  WARGA MISKIN PUN DI DATA PPDP

“Sehabis dari bank dan mengambil uang saya, ke lesehan Mispala. Sepertinya saya memang sudah diikuti oleh pelaku”, tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pj Wako Pagaralam Jadi Irup Hari Otda

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO