Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KEPALA SEKOLAH IMBAU AGAR SISWA RAJIN BELAJAR DAN JAUHI NARKOBA
Jpeg

KEPALA SEKOLAH IMBAU AGAR SISWA RAJIN BELAJAR DAN JAUHI NARKOBA

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Kepala Sekolah SMA Sangsa Purba Lahat, Syarif Hidayatullah, Spd, menghimbau para siswa agar lebih giat lagi belajar dan jangan mengecewakan orang tua karena mereka bekerja keras demi masa depan anak anaknya.

“Apalagi sekarang ini jaman sudah maju dan serba canggih, jangan sampai kalian terpengaruh atau ikut ikutan budaya luar serba feminim, apalagi sampai menjurus kepada Narkoba karena itu sangat berbahaya dan dapat merusak masa depan kalian,” ungkap Syarif saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (11/10/2017).

Ia menambahkan, kepada para siswa rajin rajin belajar karena masa depan ada ditangan kalian, belajarlah dengan baik dan jangan pernah mengenal Narkoba.

Baca Juga  UNTUK MENANGGULANGI KEMISKINAN, BAPPEDA LAHAT GELAR WHORSHOP ANALISIS BELANJA PUBLIK

“Untuk itu, kami dari seluruh para guru menghimbau kepada semua anak didik kami, agar jangan sampai mudah terpengaruh dengan budaya lain serta jauhi Narkoba dan obat obat terlarang karena itu dapat membahayakan dan merugikan diri sendiri,” terangnya.

Selain itu, ia meminta agar para siswa yang mengendarai sepeda motor jangan melakukan kebut kebutan dijalan umum. Selain dapat membahayakan diri sendiri, juga bisa membahayakan orang lain.

“Belajarlah dengan sungguh sungguh untuk mencapai impian dan cita cita. Karena itu merupakan kebanggaan bagi orang tua dan jangan pernah mengecewakan apakah yang menjadi harapan mereka,” ungkapnya.

Baca Juga  SEDIAKAN REST AREA, PANTAU ARUS LALIN

Disisi lain, Jamilah, Spd guru Penjaskes sekaligus waka Humas mengatakan, selain siswa belajar di sekolah peran serta orangtua juga sangat penting dan berperan aktif untuk melakukan pengawasan pada anaknya ketika diluar sekolah. Karena tidak sedikit pengaruh yang datang dari luas apabila tidak diawasi.

“Kami berharap jangan bosan bosan memberikan arahan atau nasehat demi kebaikan mereka, mari kita bersama sama saling mengingatkan demi kebaikan mereka,” terangnya.

Editor : ZADI

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO