Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PENUH SEMANGAT, LMP LAHAT IKUTI FORUM BELA NEGARA

PENUH SEMANGAT, LMP LAHAT IKUTI FORUM BELA NEGARA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ratusan pemuda dan pemudi Kabupaten Lahat dari elemen pelajar, Pol. PP dan sejumlah ormas yang ada di Kabupaten Lahat, berkumpul di satu ruangan yang bertempat di gedung Olahraga (Gor), guna mengikuti pemelihara Kader Bela Negara melalui forum Bela Negara Provinsi Sumatra Selatan tahun 2017. Rabu (04/10/17).

Baca Juga  BUPATI TINJAU LOKASI KEBAKARAN KANTOR DPM-PTSP

Terpantau di lapangaan, ormas Laskar Merah Putih (LMP) juga mengikuti acara tersebut, terlihat para anggota LMP cabang Lahat, dengan semangat mengikuti kegiatan tersebut dan mengamati paparan- paparan yang diberikan para narasumber.

Heri As, selaku sekretaris LMP cabang Lahat mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengudang pihaknya dalam acara ini. Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi pasukan Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat.

Baca Juga  HERI, AS : TERIMA KASIH PEMKAB LAHAT TENGAN UNDANG LMP

“Dalam kegiatan ini kita mengutus perwakilan LMP cabang sebanyak 7 orang, guna belajar dan memahami tentang Bela Negara, yang mana hal ini sangat penting dan patut kita terapkan di tubuh LMP cabang Lahat.” terang Heri.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO