Home / HUKUM & KRIMINAL / WUJUD SOLIDARITAS, USAI PEMBERIAN MANDAT LMP KUNJUNGI KORBAN PENGEROYOKAN

WUJUD SOLIDARITAS, USAI PEMBERIAN MANDAT LMP KUNJUNGI KORBAN PENGEROYOKAN

Author : GANDA
LAHAT, LhL – Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat gelar rapat koordinasi dan pemberian surat mandat kepada pengurus Laskar Merah Putih (LMP) di Kecamatan- kecamatan di Kabupaten Lahat, rapat tersebut dilaksanakan di markas cabang LMP Lahat, di jalan lintas Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kamis (29/09/17).
Teerlihat ratusan Anggota Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat dari 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat berkumpul menjadi satu guna menghadiri rapat yang digelar.
Ketua LMP Lahat Darmawansyah mengatakan, iaLAHAT, LhL – Hari ini Ormas Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat gelar rapat kordinasi dan pemberian surat mandat kepada pengurus Laskar Merah Putih (LMP) di Kecamatan- kecamatan di Kabupaten Lahat, rapat tersebut di laksanakan di markas cabang Laskar Merah Putih cabang Lahat (LMP) yang beralamat di jalan lintas Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kamis 29/09/17.
Terpantau di lapangan terlihat ratusan Anggota Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat dari 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat berkumpul menjadi satu guna menghadiri rapat yang di gelar.
Acara tersebut di awali dengan pembukaan, di lanjutkan dengan kata sambutan- sambutan yang di sampaikan oleh Ketua dan pengurus lainya, dan di lanjutkan dengan pemberian surat mandat secara simbolis kepada pengurus Laskar Merah Putih (LMP) di Kecamatan.
Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat Darmawansyah mengatakan, melalui rapat koordinasi ini diharapkan LMP semakin solid. Ia pun berharap dalam tubuh LMP harus tercipta komunikasi dua arah, terlebih jika ada masalah.
“Dengan diadakan rapat ini, diharapkan kedepanya kita selalu solid dan kompak di dalam menjalankan organisasi yang kita sayangi ini. Saya menghimbau kepada semua anggota Laskar Merah Putih (LMP) Lahat, apabila ada masalah yang terjadi harap jangan sungkan untuk berkoordasi dengan pengurus,” tegas Darmawansayah.
Sementara dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Advokasi dan Hukum Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat, Rusdi Somad, mengatakan sangat bangga dengan adanya Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat, yang baru saja berdiri di Bumi Seganti Setungguan, namun pergerakanya sangat nyata, dengan mendapatkan penghargaan dari pemerintahan kabupaten Lahat dalam keikut sertaannya di pawai baris bebaris, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72, dan telah mempunyai markas (Kantor).
“Saya sangat berharap besar kepada pengurus dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat, agar selalu solid dan kompak, terus jalankan silaturahmi diantara sesama anggota sehingga dapat terjalin komunikasi dengan baik,” ungkap pria berkacamata ini.
Setelah mengadakan rapat koordinasi dan pemberian mandat Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat, Pasukan LMP langsung dipimpin oleh Seketaris didampingi beberapa anggotanya, langsung mengujungi salah satu anggotanya yang mendapatkan musibah dikeroyok belum lama ini.
Kedatangan pengurus Laskar Merah Putih di kediaman korban pengeroyokan yang mana adalah anggotanya, tidak lain adalah untuk memberikan sumbangsi dan kepudulian sekaligus melihat keadaan anggotanya.
Dalam kesempatan itu Seketaris Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lahat, Heri mengatakan, ini adalah wujud kepudulian dan kekompakan yang di miliki oleh LMP Kabupaten Lahat kepada anggotanya.
“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak yang berwajib, yang telah menangkap beberapa pelaku pengeroyokan terhadap anggota kami belum lama ini, mudah- mudahan seluruh pelaku dapat ditangkap agar mereka dapat bertagung jawab atas perbuatanya,” harap Heri.
Editor : ZADI
Baca Juga  Berikut Rekomendasi DPRD Terhadap Evaluasi LKPJ Bupati Lahat TA 2020

Check Also

Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

# Saling Mendoakan, Joncik Muhammad Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029. Author : NOPI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO