Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WAKIL BUPATI LAHAT HADIRI UNDANGAN PERNIKAHAN WARGA
Jpeg

WAKIL BUPATI LAHAT HADIRI UNDANGAN PERNIKAHAN WARGA

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM memenuhi undangan pernikahan Septa Clara putri pertama dari Bapak Suherman dan Ibu Mistri Suryani dengan Rahma Yudin putra pertama dari Bapak Kusni dan Ibu Rohilah bertempat di Jalan Pahlawan No.049 Rt.07 Rw.03 Lembayung Lahat, Minggu (17/09/2017).

Marwan Mansyur, SH, MM mewakili ahli rumah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan atas kesempatan ini sudah hadir memenuhi undangan.

Baca Juga  TIM SEPAK BOLA LAHAT LOLOS MASUK PENYISIHAN SETELAH TUMBANGKAN TIM SEPAK BOLA OGAN ILIR

“Kami atas nama keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan kami mohon doa restunya semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha Amin,” ungkap Marwan.

Ia menambahkan, semoga kedua mempelai yang baru melangsungkan pernikahan ini menjadi keluarga yang bahagia hingga akhir hayat.

Baca Juga  PLT. SEKDA LAHAT : TERIMA KASIH PT MAS, SUDAH BANGUN TAMAN AYEK LEMATANG

“Kepada sanak keluarga yang datang dari jauh kami ucapkan terima kasih, karena tanpa kehadiran para tamu undangan acara ini tidak ada apa apanya, diakhir acara pesan ahli rumah jangan lupa untuk menyantap hidangan yang sudah disediakan,” tutupnya.

Editor : ZADI

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO