Home / HUKUM & KRIMINAL / DILAPORKAN WARGA, BERLI SANJAYA KEDAPATAN MILIKI GANJA

DILAPORKAN WARGA, BERLI SANJAYA KEDAPATAN MILIKI GANJA

Author : REPI BLACK
PAGARALAM, LhL – Kembali jajaran Polres Pagaralam melalui satuan narkoba Polres Pagaralam berhasil melakukan pengungkapan kasus Lahgun (penyalah guna) narkoba jenis ganja. Keberhasilan pengungkapan peredaran narkoba ini tepatnya terjadi pada hari Jum’at tanggal 15 September 2017  sekira jam 17.00 wib bertempat di Jalan Desa Selibar, Kelurahan Selibar Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.
IMG-20170915-WA0076_1
Berdasar LP/ A.38 /IX/2017/sumsel /res pagaralam, tgl 15 September 2017 ttg TP narkotika, sebagaimana dimaksud dalam  uu no. 35 thn 2009 tentang narkotika anggota kepolisian ini berhasil mengamankan Berli Sanjaya (23) tercatat sebagai warga Desa Muara Sema, Keluraham Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.
Informasi menyebutkan keberhasilan penangkapan terhadap penyalahgunaan narkoba ini bermula dari laporan masyarakat, bahwa pelaku membawa narkotika dari Kabupaten Empat Lawang menuju Pagaralam, mendapat info tersebut anggota Polres Pagaralam langsung bergerak dan melakukan penghadangan di TKP.
Tidak lama berselang, benar saja pelaku melintas di TKP dengan menggunakan sepeda motor merek Yamaha Mio dengan nopol BG-5723-WE, lalu diberhentikan anggota satres narkoba, sempat pelaku melarikan diri lalu dikejar aparat hukum, pada saat pengejaran pelaku sempat membuang satu paket ganja ke pinggir jalan, namun diketahui petugas.
Tak memakan waktu lama, pelaku akhirnya berhasil diamankan beserta barang bukti paket ganja yang tadinya dibuang oleh tersangka. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Pagaralam berikut barang bukti berupa 1 (satu) Paket Ganja dengan berat 123,90 gram dan sepeda motor milik tersangka.
Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH, melalui Kasatserse Narkoba AKP Bobby Eltarick membenarkan adanya penangkapan terhadap Berli Sanjaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba. “Saat ini barang bukti beserta tersangka sudah kita amankan di Mapolres Pagaralam, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” terang Bobby.
Editor : ZADI
Baca Juga  KAPOLRES LAHAT TERJUN LANGSUNG SOSIALISASI REKRUTMEN POLRI  2017

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO