Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DESA TANJUNG PAYANG BANGUN MASJID NURUL HIDAYAH, ASWARI DIDAULAT LETAKAN BATU PERTAMA

DESA TANJUNG PAYANG BANGUN MASJID NURUL HIDAYAH, ASWARI DIDAULAT LETAKAN BATU PERTAMA

Author : GANDA COI

LAHAT, LhL – Setelah mengikuti apel bersama di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lahat, Bapati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE menujuh ke Tebing Abang Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat, guna meresmikan pembangunan Masjid yang diberi nama Masjid Nurul Hidayah, Senin (04/09/17).

Terpantau di lapangan Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE langsung diberikan kesempatan untuk meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hidayah yang terletak di Tebing Abang Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat.

Baca Juga  Anggota Kodim 0405 Lahat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Pemda

Dalam kata sambutan dan arahannya Aswari Riva’i SE mengatakan, dengan dibangunya masjid Nurul Hidayah di kawasan Desa Tanjung Payang ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjung Payang di bidang keagamaan.

“Mari kita doakan bersama semoga pembangunan Masjid Nurul Hidayah ini cepet dan berjalan dengan lancar, sehinggah dapat digunakan oleh masyarakat setempat di bidang keagamaan,” terang Aswari.

Baca Juga  HAPPY ANNIVERSARY 5 TH GRAND ZURI LAHAT BERLANGSUNG MERIAH

 

Editor : ZADI

Check Also

Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar kabar duka dengan wafatnya warga Pasar Lama Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO