Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / NGERI!!! DI KABUPATEN EMPAT LAWANG NARKOBA SUDAH MERAMBA KE DESA DESA

NGERI!!! DI KABUPATEN EMPAT LAWANG NARKOBA SUDAH MERAMBA KE DESA DESA

Author : RIADI

EMPAT LAWANG, LhL – Sepanjang tahun 2017 sejak Januari hingga akhir Agustus ini Satresnarkoba Polres Empat Lawang sudah berhasil menggungkap 27 kasus narkoba di Bumi Sangi Keruani Saling Kerawati ini. Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Empat Lawang AKP Joni Indrajaya kepada awak media diruang kerjanya,Selasa (29/08).

Dikatakan Joni, untuk di Kabupaten Empat Lawang ini yang paling kuat peredaranya adalah narkoba jenis sabu dikalangan masyarakat, parahnya lagi narkoba jenis sabu ini sudah masuk ke desa desa yang ada di Empat Lawang. “Ya narkoba jenis sabu ini sekarang sudah merambah kepelosok desa, jadi kami sangat mengharapkan bantuan dari masyarkat untuk mengungkap peredaran Narkoba ini,” himbau Joni.

Baca Juga  PEDAGANG BUAH MUSIMAN KETIBAN BERKAH

Dilanjutkan Joni, dari 27 kasus narkoba yang berhasil pihaknya ungkap dengan tersangka 32 orang, jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu tahun 2017 ini lebih tinggi. Bahkan penikmat narkoba jenis Sabu ini bukan hanya masuk ke desa desa tapi penikmatnya sudah masuk ke instansi pemerintahan. “Untuk di Kabupaten Empat Lawang ini kebanyakan menjadi pemuja, kalau untuk Bandar sudah tidak ada lagi,” tutupnya.

Baca Juga  Usai "Habisi" Nyawa Feri, AV Kabur dan Ditangkap di Oku Timur

Editor : ZADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO