Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Plh. KAJARI LAHAT BERHARAP KADES BEKERJA SEUSUAI ATURAN DALAM PENGELOLAAN DANA DESA

Plh. KAJARI LAHAT BERHARAP KADES BEKERJA SEUSUAI ATURAN DALAM PENGELOLAAN DANA DESA

Author ; GANDA

LAHAT, LhL – Guna mengantisipasi penyimpangan dana desa, Kejaksaan Negeri Lahat menggelar sosialisasi dana desa dan TP4D dalam mengawal dan mengamankan implementasi dana desa. Acara tersebut dilaksanakan di aula Kejaksaan Negeri Lahat, Kamis (24/08/17).

Terpantau di lokasi, seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Lahat sangat antusias mengikuti dan mendengarkan paparan yang diberikan oleh nara sumber.

Adi Tyogunawan SH Plh. Kajari Lahat dalam kata sambutanya mempertanyakan, mengapa pusat begitu memfokuskan desa..?, karena pembangunan desa yang belum merata, maka pihak kejaksaan juga punya tugas untuk mengamankan program dana desa serta mengawasi dana desa.

Baca Juga  Bupati Lahat Buka Lomba SKJ Tingkat SD dan SLTP Tahun 2022

“Saya berharap kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya yang ada di Kabupaten Lahat, agar dapat bekerja sama di dalam membangun Desa dan bekerjalah dengan aturan yang ada,” terang Adi.

Sementara, Kepala Dinas BPMD Kabupaten Lahat Fauzan Khoiri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa di Kabupaten Lahat berserta camat – camat yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang baik ini.

Baca Juga  JAZAD SUNARDI DITEMUKAN TERTELUNGKUP KAKU, DI RAWA RAWA

“Gunakanlah dana desa sesuai dengan perencanaan yang sesuai dengan pagu anggaran pada tahun sebelumnya dan bekerjalah dengan kompak,” ungkap Fauzan.

Dalam kesempatan itu turut hadir seluruh camat, Kepala Dinas BPMD Kabupaten Lahat, pihak Inspektorat, berserta tamu undangan lainya.

 

Editor : ZADI

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO