Home / HUKUM & KRIMINAL / CIPTAKAN LAHAT KONDUSIF SATLANTAS LAKUKAN PATROLI, HUMANIS TETAP DIJAGA

CIPTAKAN LAHAT KONDUSIF SATLANTAS LAKUKAN PATROLI, HUMANIS TETAP DIJAGA

LAHAT, LhL – Pengamanan dan pendekatan kepada Masyarakat dilakukan supaya tercipta Wilayah Kab. Lahat aman dan tenteram. Termasuk wilayah tempat nongkrong kawula muda.

Setelah seharian disibukkan oleh tugas yang rutin dilaksanakan, Giat sore anggota satuan  lalu lintas dan sabhara lingkungan Polres Kabupaten Lahat laksanakan patroli dengan sasaran tempat tempat rawan kriminal dan kebut-kebutan. Senin (31/10/2016).

Baca Juga  Kapolres Lahat Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kepala satuan lalu lintas Lahat  Akp Dani Prasetya SIK mengatakan, hal dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan harus dekat dengan masyarakat, salah satunya melakukan penyisiran ke tempat rawan dan memberikan pengarahan kepada seluruh orang tua.

“Kita laksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan maupun tempat beraktifitas masyarakat yang lain, tapi semuanya ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, untuk sama-sama memberikan pengertian terhadap anak- anaknya, agar tujuan pemerintah mewujudkan kabupaten Lahat yg kita sayangi aman,” tegas kepala satuan lalu lintas yang masih muda ini.

Baca Juga  Reserse Narkoba Polres Muba Berhasil Ringkus Tersangka Penyalaguna Narkoba Jenis Sabu

 

 

 

Naskah (ilet)

Photo (Humas Polres Lahat)

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO