Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DIDI EPRIADI SIAP PENUHI KEKURANGAN BERKAS PENCALONAN SESUAI MEKNISME PARTAI

DIDI EPRIADI SIAP PENUHI KEKURANGAN BERKAS PENCALONAN SESUAI MEKNISME PARTAI

Author ; RIADI

LAHAT, LhL – Didi Epriadi semakin menunjukan keseriusannya di dalam mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabub) Lahat masa bakti 2018-2023 mendatang. Hal itu terlihat dengan pengembalian berkasnya ke partai Golkar, dan pengambilan berkas pendaftaran di Partai Hanura, Jum’at 28/07/2017.

Dalam pengembalian berkas di partai pohon beringin ini, kedatangan Didi langsung disambut hangat oleh tim penjaringan calon bupati partai golkar. “Kami ucapkan terimakasih atas.Kedatangannya dalam mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati ke partai golkar ini,” ungkap ketua penjaringan calon bupati partai golkar ….

Baca Juga  BUPATI LAHAT BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN DLH

Sementara itu, Didi.Epriadi, sebagai salah satu kandidat yang mengikuti seleksi atau penjaringan calon bupati ini mengatakan, sebagai putra asli Lahat ia serius mengikuti tahapan demi tahapan dan segala mekanisme peraturan partai tempat ia mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Lahat.
“Mohon nanti pihak partai memberitahukan informasi mengenai segala persyaratan dan lain sebagainya, kami akan mengikuti proses yang diterapkan oleh partai. Kami siap melengkapi segala persyaratan jika memang masih ada yang harus dilengkapi,” tukasnya.

Baca Juga  CALON INCUMBENT MAJU, CUKUP CUTI

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO