Home / HUKUM & KRIMINAL / MIO VS VIXION KORBAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

MIO VS VIXION KORBAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Author : HENDRIADI

MERAPI TIMUR, LhL – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas sumatera, tepatnya di Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Selasa (25/07/2017).

Menurut Jhon salah seorang warga yang berada dilokasi saat kejadian mengatakan, sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi BG 3205 OL dikendarai Randi Wijaya warga Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur, tiba tiba mengerem mendadak, dikarenakan melihat truk tangki di depannya berhenti.

“Dengan seketika dari arah bersamaan melintas sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BG 6972 EQ dikendarai Risanol Aripi 34 tahun warga Rimba Sujud Kecamatan Pagar Gunung, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak terkendali dan menabrak motor di depannya dan terjadilah kecelakaan,” ungkap Jhon.

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT APRESIASI GAPENTA

Jhon menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tetapi penumpang yang dibonceng sepeda motor Yamaha Mio terpental dan mengalami luka lecet di kepala dan mengalami pembengkakan di kaki kiri dan lengan kanan.

“Kemudian itu para korban langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan, kejadian ini langsung ditangani oleh polisi,” ungkapnya.

Baca Juga  Anak Malang, Orang Tua Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

Disisi lain, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Mendapatkan laporan dari warga pihaknya langsung menuju ke lokasi (TKP) untuk mengecek kejadian dan melakukan pertolongan pertama pada korban, setelah itu kejadian tersebut kami serahkan ke laka lantas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO