Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI ASWARI PIMPIN APEL BERSAMA DI PENGADILAN AGAMA

BUPATI ASWARI PIMPIN APEL BERSAMA DI PENGADILAN AGAMA

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Sekira pukul 07.30 WIB, seluruh pegawai Pengadilan Agama Lahat mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor. Bertugas sebagai pembina pada apel hari ini adalah Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE Senin (24/07/2017).

Aswari dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Lahat, atas kerja samanya selama ini yang sudah membantu melayani masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Lahat serta jajarannya siap membantu Pengadilan Agama Lahat, mari kita bersama sama bergandengan tangan berkerja sama demi masyarakat, seberat apapun tugas kalau dikerjakan secara bersama sama akan terasa mudah dan ringan, akan menghasilkan hal yang baik,” ungkap Aswari.

Baca Juga  BERSAMA TNI DAN POLRI, BUPATI LAHAT KEMBALI BAGIKAN BIBIT POHON NANGKA KE MASYARAKAT

Kemudian, kata Aswari menambahkan, keberhasilan Bupati memimpin suatu daerah tidak akan berhasil tanpa adanya bantuan dan dukungan dari semua instansi baik dari sipil, TNI, polri dan instansi instansi lainnya, maka dari itu hal ini harus tetap dijaga.

“Ada pepatah mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, begitu pula dengan Kabupaten Lahat ini, kalau bersama sama kita jaga akan semakin kuat, jadi mari kita bersama sama demi kemajuan Kabupaten Lahat,” harapnya.

Sementara itu, Dra Burbalis MA wakil Kepala Pengadilan Agama Lahat mengatakan, sangat mengapresiasi sekali dan bahagia karena Bupati Lahat dapat hadir, sekaligus menjadi pembina apel di Pengadilan Agama Lahat, bisa dibilang ini baru pertama kalinya.

Baca Juga  Dalam Kondisi Buruk, Bayi Dibuang di Depan Rumah Warga

“Kami sangat bangga sekali kepada Bupati Lahat yang mana sudah menyempatkan diri hadir, sekaligus menjadi pembina upacara dan memberikan arahan yang bermanfaat bagi karyawan Pengadilan Agama Lahat,” ungkapnya.

Disisi lain, Karmil dari staff gugatan mengatakan, terima kasih kepada Bupati Lahat yang sudah menjadi pembina upacara dan memberikan arahan yang bermanfaat bagi karyawan.

“Semoga Bapak Aswari selalu diberikan kesehatan agar dapat  jadi pemimpin, dan semoga di pemilihan Gubernur nanti Bapak Aswari terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan, kami siap mendukung pencalonannya,” ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO