Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / CAMAT MERAPI TIMUR HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN WARGA
Jpeg

CAMAT MERAPI TIMUR HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN WARGA

 

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Camat Merapi Timur Danil Riswanto, SH, menghadiri acara pesta pernikahan di Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Sabtu (22/07/2017).

Pesta pernikahan Ahmad Zazali, S.T putra kedua pasangan dari Bapak As’ad Mustofa dan Ibu Ismawati dengan Triana Salihah, S.S putri ketiga pasangan dari AKBP. H. Syamsudin, SH dan Ibu Hj. Rosnah.

Resepsi pernikahan yang berlangsung meriah dan semarak tersebut, dihadiri ratusan para tamu undangan baik berasal dari Desa, Kota maupun luar Kota Lahat.

Sebelumnya kedua mempelai telah melangsungkan Akad Nikah, dirumah kediaman mempelai perempuan pada hari Sabtu, Tanggal 8 Juli 2017 bertempat dijalan Gotong Royong Kav. 13 Larangan Indah, Ciledug kota Tangerang.

Baca Juga  KELOMPOK TANI MAKMUR JAYA DAN HARAPAN MAJU TERIMA BANTUAN CAPLAK NASIONAL

Camat Merapi Timur Danil Riswanto, SH saat dibincangi wartawan LhL mengungkapkan, ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga pasangan ini menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah serta dikarunia anak yang soleh dan solehah berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga diberikan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” ucap Danil.

Danil menambahkan, kepada ahli rumah, pesan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SH, beliau meminta maaf karena tidak dapat hadir memenuhi undangan, dikarenakan ada urusan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

Baca Juga  JELANG AGUSTUSAN CAMAT MERAPI TIMUR LAKUKAN BERBAGAI PERSIAPAN

“Saya mewakili Bupati Lahat menghaturkan permohonan maaf, kerena tidak dapat hadir memenuhi undangan, dikarenakan ada urusan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Samiri salah seorang anggota keluarga dari kedua mempelai, mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang hadir dan mendoakan kedua mempelai. Serta pihaknya mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari penyambutan maupun hal lainnya, yang mungkin kurang berkenan bagi para tamu undangan yang hadir.

“Saya mewakili dari ahli rumah, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari penyambutan maupun dari hal lainnya,” ucapnya.

Editor : YADI

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO