Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / Peduli Sesama PT Banjarsari Pribumi Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia dan Disabilitas

Peduli Sesama PT Banjarsari Pribumi Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia dan Disabilitas

Author : Ganda Coy

MERAPI TIMUR, LhL – Bentuk kepedulian sesama pihak PT. Banjarsari Pribumi yang beroperasi di Kecamatan Merapi Timur, memberikan bantuan Kursi Roda untuk para Lansia, Disabilitas dalam rangka realisasi Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Tahun 2021. Selasa (07/12).

Terpantau di lapangan hadir didalam Kegiatan sosial tersebut langsung dihadiri oleh Camat Merapi Timur Kabupaten Lahat Darmi Valintina BA, Jajaran Redaksi PT Banjarsari Pribumi para penerima bantuan Kursi Roda.

Baca Juga   Terpilih Kembali Surlin Oesman Siap Lanjutkan Program Kerjanya, Membangun Desa Lebih Baik Lagi

Seremoni penyerahan Kursi Roda dilaksanakan di Kantor Tambang PT. Banjarsari Pribumi di Km 113 Jalan khusus Angkutan Batubara PT. Servo Lintas Raya (PT. SLR) untuk selanjutnya akan diantarkan langsung ke Rumah penerima di Desa Banjar Sari, Desa Arahan dan Desa Gedong Agung.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh pihak PT Banjarsari Pribumi, mengatakan adapun jumblah Kursi Roda sebanyak 31 unit di ruang lingkup wilayah pembagian Desa Banjar Sari, Desa Arahan, Desa Gedong Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Baca Juga   Pol PP dan Damkar Lahat Bersama TNI, Polri Kembali Menyegel Cafe Tak Berizin di Kawasan Desa Kota Raya

“Kegiatan ini adalah program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) pada tahun 2021 oleh PT Banjarsari Pribumi. Semoga bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban saudara- saudara kita yang mempunyai kekurangan,”ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!