Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BESOK DPC PKB LAHAT TUTUP PENDAFTARAN CABUP-CAWABUP

BESOK DPC PKB LAHAT TUTUP PENDAFTARAN CABUP-CAWABUP

Author : Ron

LAHAT, LhL – Sesuai dengan jadual yang telah ditetapkan oleh panitia penjaringan dan para pengurus DPC PKB, maka pada Tanggal (23/7), (Hari Minggu) adalah hari terakhir pengembalian berkas dari para calon bupati dan wakil bupati lahat yang sebelumnya telah mengambil formulir penjaringan untuk mengikuti ajang Pilkada 2018 mendatang.
Dihubungi melalui ponselnya Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat, Parisman, mengatakan, pihaknya akan tutup pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati sesuai dengan jadualnya yang sudah disepakati.
“Dan tidak akan diperpanjang”, tegasnya.
Bagi para kandidat yang telah mengambil formulir, lanjut dia, DPC PKB Lahat masih tetap akan menunggu hingga esok malam.
“Kami tunggu hingga hari Minggu tanggal 23 Juli 2017 pukul 23.59 WIB. Dan bagi yang tidak mengembalikan hingga batas waktu yang telah kami tetapkan, maka kami anggap tidak mendaftar di partai PKB”, ujarnya singkat.
Senada, Ahmad Syahri K yang menjabat sebagai sekretaris PKB juga berharap agar pihaknya dapat menjalankan tugas dalam penjatingan. 
“Insya Allah kita akan menjalankan proses pendaftaran ini sebagaimana jadual yang telah ditetapkan, sehingga tidak mengganggu tahapan-tahapan berikutnya”, jelas pria yang biasa disapa Ayi ini.
Ayi menambahkan, dari total 13 orang kandidat yang telah mengambil formulir, sampai hari ini, Sabtu (23/7/17), sudah 5 orang kandidat yang telah mengembalikan berkas yaitu H. Nasrun Aswari, H. A. Gunadi, H. A. Samiri, H. Zurkarnain dan Marwan Mansur. 
“Sedangkan yang belum mengembalikan adalah Bursah Zarnubi, Parhan Berza, H. Niko Pransisko, Nopran Marjani, Balfas Zaman, Cik Ujang, H. Noveran Verizal, dan Pipa Sardi”, tambah Ayi.
Diakhir pembicaraan Ahmad Syahri K kembali menegaskan, bahwa pihaknya tetap akan menunggu hingga Ahad malam besok.
“Kita tunggu sampai besok, mudah-mudahan para kandidat akan segera mengembalikan berkas ke PKB”, pungkas dia.
Editor : Yadi
Baca Juga  8 RKB SDN 13 LAHAT SIAP DIGUNAKAN

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO