Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI, FKPD DAN OPD TURUT MERIAHKAN SYUKURAN HBA DI KEJARI LAHAT

ASWARI, FKPD DAN OPD TURUT MERIAHKAN SYUKURAN HBA DI KEJARI LAHAT

Author : Ron

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Aswari Rivai beserta istri dan unsur FKPD, Plt Sekda, unsur OPD Pemkab Lahat serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, hari ini, Sabtu (22/7/17) menghadiri syukuran puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 57 Tahun 2017 yang digelar di aula Kantor Kejaksaan Negeri Lahat di R. Soeprapto, Bandar Jaya.

PhotoGrid_1500702888387

Kajari Lahat, Helmi,SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan hadirnya FKPD, OPD dan undangan lainnya, akan menjadi motivasi bagi Kejari Lahat untuk lebih baik lagi.

Baca Juga  TOOM'S SPEED MOTOR RAIH JUARA 1 DAN 2

“Kami menyadari bahwa kinerja kami masih belum maksimal, sehingga masih perlu kerjasama yang baik untuk menjaga ketertiban umum. Namun demikian, kami harus akui hari ini adalah hari yang luar biasa bagi kami jajaran Kejaksaan Negeri Lahat, karena pada acara ini di hadiri Bupati Lahat, Kaporles Lahat, Dandim 0405, besera undangan yang lainya. Haharap kami ke depanya, kami pegawai Kejaksaan Negeri Lahat akan terus kompak dalam melaksanakan pekerjaan”, ungkap Helmi.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Wabup Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Suryadi Bin H.M. Noesir

PhotoGrid_1500702715470

Sementara itu, Bupati Lahat H. Aswari Rivai,SE menyampaikan ucapan selamat atas syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57. Aswari berdoa semoga Kemari Lahat semakin lebih baik dan dewasa dalam menjalankan tugasnya.

“Kita harus menjaga kekompokan, demi mewujudkan Kabupaten Lahat yang selalu aman dan kondusif dari gangguan apapun”, harap Aswari.

Di penghujung acara dilakukan pemotongan kue dan nasi tumpeng oleh Kajari Lahat, yang kemudian diberikan kepada beberapa pegawai Kejaksaan Negeri Lahat.

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO