Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / MEMPRIHATINKAN, MASJID DI DESA INI SUDAH SANGAT LAYAK DIPERBAIKI

MEMPRIHATINKAN, MASJID DI DESA INI SUDAH SANGAT LAYAK DIPERBAIKI

Author : SONNY

KIMTIM, LhL – Warga Desa Babat Lama Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat berharap adanya kucuran dana dari donatur untuk memperbaiki masjid di Desa tersebut. Pasalnya masjid yang biasa mereka gunakan untuk melakukan ibadah sholat, saat ini kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan dan sudah sangat layak untuk diperbaiki, namun karena keterbatasan dana membuat masyarakat setempat tak mampu berbuat banyak.

IMG-20170706-WA0080

Laksi ( 27 ) seorang warga  sekaligus perangkat desa, ia menuturkan apa yang ia alami bersama masyarakat, apabila mereka hendak melakukan ibadah sholat, terkadang harus berhimpitan jika hendak melakukan  Sholat bersama.

Baca Juga  LUBUK LAYANG ILIR LAKSANAKAN 6 ITEM DI TERMIN PERTAMA

“Apalagi itu kami rasakankan  pada saat musim hujan turun, yang membuat kami semua harus berdesakan sesama jamaah masjid, itu dikarenakan plafon bangunan masjid yang saat ini sudah hancur,” ujar Laksi, Kamis (06/07/2017).

Sementara, Kepala Desa Babat Lama, Depi, selaku kades dirinya berharap kiranya ada para dermawan atau pun donatur yang ingin menyalurkan sedikit bantuan untuk perbaikan pada masjid Desa Babat Lama ini.

Baca Juga  JUMAT BAROKAH, POLSEK KIKIM TIMUR BERIKAN BANTUAN PADA WARGA PENDERITA GIZI BURUK

“Mengingat keadaan masjid yang yang sudah layak untuk diperbaiki dan keterbatasan dana, maka saya dan warga sangatlah mengharapkan bantuan dari para dermawan, agar kami dapat  memiliki masjid yang layak, seperti di desa-desa lain, ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO