Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / USAI KEMBALIKAN FORMULIR PENJARINGAN KE DEMOKRAT, H. NASRUN ASWARI LAMAR PKB

USAI KEMBALIKAN FORMULIR PENJARINGAN KE DEMOKRAT, H. NASRUN ASWARI LAMAR PKB

Author : Ron

LAHAT, LhL – Sebagai bentuk keseriusannya dalam upaya mengikuti kancah Pilkada Bupati Lahat tahun 2018 mendatang, mantan Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM hari ini, Jumat (7/7/17) mengembalikan berkas formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Lahat (Bacalon) menuju ke Calon Bupati ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat.

PKB

Kehadiran H. Nasrun yang didampingi oleh Ketua tim suksenya, Rusdi Somad, SH serta para pendukungnya ke kantor partai politik berlambang bintang tiga yang dikomandoi oleh Sosilo Bambang Yudoyono ini, disambut baik oleh para panitia penjaringan pencalonan.

“Hari ini kami mengembalikan berkas formulir penjaringan calon bupati lahat atas nama H. Nasrun Aswari, SE, MM. ini merupakan tanda keseriusan Pak Nasrun untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat periode mendatang. Apapun mekanisme yang ada di partai demokrat ini akan kami ikuti, termasuk jika kammi harus menemui DPD dan DPP”, ujar Rusdi Somad, mewakili H. Nasrun Aswari.

Baca Juga  BURSAH AJAK BANGKITKAN EKONOMI UMAT DENGAN BELANJA KE TETANGGA

Ungkapan Rusdi pun disambut baik oleh Ketua Tim penjaringan pencalonan partai demokrat, Ismed Taher, SH. Dia mengucapkan terima kasih atas telah dikembalikannya berkas formulir yang telah disambil oleh H. Nasrun Aswari beberapa waktu lalu.

“Berkas formulir ini kami terima. Mengenai mekanisme penjaringan itu akan kami seleksi dulu sesuai dengan aturan partai, selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan pihak d DPD dan DPP”, terang Ismed.

Di tempat terpisah, kehadiran H. Nasrun Aswari pun disambut hangat oleh para pengurus dan tim penjaringan calon bupati lahat di kantor sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Lahat. Hanya saja sedikit berbeda, jika di kantor demokrat H. Nasrun hanya ditemani oleh rombongannya saat mengembalikan formulir. Namun di kantor DPC PKB, H. Nasrun Aswari sempat bertemu dengan bakal calon bupati dari partai golkar, Drs. Farhan Berzah, MBA, saat melamar partai tersebut.

Baca Juga  Telah Lahir Senandika Rasa, Karya Apik Seorang Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Lahat

“Mudah mudahan dengan pengambilan berkas formulir di PKB ini, akan membawa berkah bagi kita semua untuk menuju hal hal positif yang lebih baik lagi bagi. Muda-mudahan dalam waktu dekat ini, kami akan kembalikan berkas formulir ini”, kata H. Nasrun di hadapan para pengurus PKB Cabang Lahat.

Sedangkan Ketua DPC PKB Lahat, Parisman, S. Ag didampingi Sekretarisnya A. Syahri Kurniawan, S. Ag menyebut, pihaknya akan menunggu pengembalian berkas formulir penjaringan dari H. Nasrun Aswari dan beberapa kandidat lainnya.

“Siapa saja bakal calon yang mengembalikan berkas yang sudah, maka itulah yang akan kami saring dan diverifikasi selanjutnya”, tandas Parisman.

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO