Home / HUKUM & KRIMINAL / PJJ KAPOLRES ANGKUT PENIKMAT WISATA CURUP BULUH

PJJ KAPOLRES ANGKUT PENIKMAT WISATA CURUP BULUH

Author : DARMAWAN

GUMAI ULU, LhL – Cuaca terik panas matahari tentunya bukan hal yang mengenakan bagi warga yang menghabiskan libur lebaran dengan bertamasya ke tempat tempat wisata apalagi bila selesai bertamasya dengan berjalan kaki dengan jarak tempuh yang cukup jauh, seperti halnya yang dialami para warga masyarakat yang berlibur sehabus menikmati keindahan alam yang berada di Gumai Ulu (Curup Buluh), namun rasa letih dalam berjalan tidak begitu lama dirasakan para petamasya, pasalnya saat melaksanakan PJJ (Patroli Jarak Jauh) dengan kendaraan roda empat yang langsung dikomandoi oleh orang nomor satu di Polres Lahat (Kapolres. red) rombongan Polri menghentikan laju kendaraannya guna membantu warga yang akan pulang ke kediamannya.

Baca Juga   POLSEK PSEKSU SOSIALISASI KARHUTLAH DAN PEMBENTUKAN FORUM PERDULI KARHUTLAH

Pantauan di lapangan, warga masyarakat ini sangat senang dengan ajakan anggota kepolisian, nampak wajah bahagia yang terlihat dari pencari dan penikmat wisata alam tersebut. Rabu (28/06).

Selesai diantar menuju ke area kendaraan yang terparkir tak lupa para pewisata ini mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongan pada kepolisian resor Lahat tersebut.

Baca Juga   WARGA MUARA HARAPAN HADANG ARMADA ANGKUTAN BATUBARA

“Makasih pak atas tumpangannya,  makasih banyak pak,” ujar para warga sembari kembali melangkah menuju lokasi wisata.

Seperti halnya yang dijelaskan oleh Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, Patroli ini sendiri di tujukan guna menjaga tindakan 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“PJJ ini adalah kita laksanakan guna memberi kenyamanan dan keamanan bagi pengguna tempat tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Lahat,” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp288 Juta

Author : AH MUSI RAWAS LhL – Pembangunan RSUD Musi Rawas yang belakangan ini diberi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO