Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK KIKIM SELATAN ADAKAN RAPAT PENGAMANAN JELANG LEBARAN

POLSEK KIKIM SELATAN ADAKAN RAPAT PENGAMANAN JELANG LEBARAN

Author : DARMAWAN

KIKIM SELATAN, LhL – Agar bawahan menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan selalu mengedepankan kedisiplinan yang tinggi, berbagai cara dilakukan oleh pimpinan Polres Lahat untuk membuat anggotanya agar selalu berdisiplin diri saat menjalankan tugas. Tentunya itu juga yang diikuti oleh seluruh jajarannya, seperti apa yang dilakukan Kapolsek Kikim Selatan saat apel rutin melaksanakan pengecekan kelengkapan identitas KTA (Kartu Tanda Anggota) serta kepemilikan Senpi (Senjata api) guna.

Dalam pengecekan ini Kepala Polisi Sektor ini melakukan seluruh pengecekan terhadap anggotanya, baik kelengkapan seragam, maupun kecakapan dalam penampilan. Pada saat dilakukan pengecekan ada anggota yang kedapatan tidak membawa KTA, sebagai hukuman anggota kepolisian ini di hukum lakukan push up, di depan seluruh peserta yang apel.

Baca Juga   KEJARI LAHAT MUSNAHKAN BARANG BUKTI KEJAHATAN SEPANJANG 2017

Selesai melakukan apel rutin, anggota polisi ini langsung mengadakan rapat jelang lebaran idul fitri. Dalam agenda rapat ini kembali Kapolsek mengajak anggotanya untuk siap melakukan pengamanan di beberapa tempat seperti pasar pasar daging maupun takbiran nantinya.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana menerangkan, persiapan ini dilakukan sejak dini agar pada saat jelang lebaran nanti bisa terciptanya Kamtibmas.

Baca Juga   KADES AIR DINGIN BARU BANTU MASYARAKATNYA TERDAMPAK COVID-19

“Sejak sekarang kita sudah melakukan penjagaan dan pemantauan langsung, rapat jelang lebaran ini ditujukan agar nantinya masyarakat dapat menjalani momen lebaran bisa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan yang cukup berarti,” terangnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp288 Juta

Author : AH MUSI RAWAS LhL – Pembangunan RSUD Musi Rawas yang belakangan ini diberi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO