Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / TAK KUNJUNG PULANG, HD DITEMUKAN SUDAH TAK BERNYAWA

TAK KUNJUNG PULANG, HD DITEMUKAN SUDAH TAK BERNYAWA

Author : ADI
EMPAT LAWANG, LhL – Sontak warga Desa Pajar Bakti atau Talang Kelup, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan posisi kepala menungging dengan kepala mengarah ke bawah, selain itu ditemukan pula batang kayu yang tumbang di dekatnya. Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIB, (11/06/2017).
Korban diketahui bernama HD (42), berprofesi sebagai petani, diketahui korban merupakan warga Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.
Berdasar informasi yang terangkum, kejadian tersebut bermula pada Minggu pagi (11/06) sekitar pukul 10.30 WIB, korban pergi ke kebun miliknya di TKP untuk mengambil jengkol. Saat itu korban hanya pergi seorang diri. Namun, hingga pukul 18.45 WIB, korban tak kunjung pulang. Merasa ada yang tidak beres, anak korban bersama keluarga dan dibantu masyarakat melakukan pencarian di kebun milik korban.
Setelah melakukan pencarian beberapa jam, sekitar pukul 22.00 WIB, anak korban berhasil menemukan korban yang saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi kepala menungging dengan muka menempel ke tanah dan dibawahnya ditemukan patahan batang kayu, diduga korban jatuh dari atas pohon.
Atas penemuan tersebut, masyarakat menghubungi Ketua RT di Tanjung Makmur dan melaporkannya ke Polres Empat Lawang.
Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Robi Sugara, membenarkan kejadian tersebut.
“Saat kami mendatangi TKP, korban sudah dibawa ke rumah duka. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena jatuh dari atas pohon,” kata Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Robi Sugara.
Editor : YADI
Baca Juga  DETIK DETIK PERGANTIAN TAHUN, SI JAGO MERAH HANGUSKAN RUMAH SYARIFUDIN

Check Also

Dua Bekas Honorer Pemkot Palembang jadi makelar, Penipuan Jual Beli Proyek, Mantan Wali Kota Harnojoyo Jadi Saksi

Author : SMSI Sumsel PALEMBANG, LhL – Kasus penipuan jual beli proyek APBD Kota Palembang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO