Home / Umum / HORE..!!! SEMUA MURID KELAS VI DI SEKOLAH SI BOLANG, LULUS 100%

HORE..!!! SEMUA MURID KELAS VI DI SEKOLAH SI BOLANG, LULUS 100%

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Semua Sekolah Dasar (SD) Negeri, hari ini, Sabtu (11/6) melaksanakan pengumuman kelulusan ujian secara serentak se-Indonesia. Salah satunya adalah SDN 08 Desa Geramat, Kecamatan Mulak Ulu, di mana tempat pemeran film Si Bolang CS bersekolah. Momen ini, menandakan bahwa Si Bolang CS telah habis waktunya belajar di Sekolah Dasar.

Sebelum pengumuman kelulusan siswa, dewan guru memberikan arahan pada seluruh wali murid kelas VI, bahwa hari ini tugas Guru SDN 08 Desa Geramat, sudah selesai memberikan mata pelajaran pada siswa.

Murhama S. PdI, selaku kepala sekolah SDN 08 menghimbau pada wali murid, tentang tugas mengajar bagi dewan guru. Ia menyebut, bahwa pihaknya selaku pendidik di SDN 08 ini, hanya mengumumkan pada wali murid, bahwa hari ini kelulusan siswa siswi kelas VI.

Baca Juga  LAKSANAKAN KKYD, SITUASI WILAYAH HUKUM POLSEK KOTA AGUNG MASIH DALAM KEADAAN AMAN

“Jadi, tugas kami dewan guru sudah usai memberikan pelajaran pada siswa yang sudah lulus. Siswa-siswi ini kami kembalikan lagi pada wali murid, untuk melanjutkan ke janjang pendidikan seterusnya,” tegas kepala sekolah.

Apabila dalam mendidik anak anak selama ini ada kesalahan, dirinya dan dewan guru mohon dimaklumi. Menurutnya, guru juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekhilapan.

Baca Juga  COVID-19 : HASIL SWAB BELUM KELUAR, "JANGAN HUKUM KAMI SEPERTI INI"

“Kami seluruh dewan guru mohon maaf, semoga anak anak yang telah lulus bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa nantinya,” tambahnya.

Setelah amplop kelulusan diterima oleh wali murid, semua siswa dan orangtuanya tampak ceria atas kelulusan dan telah dinyatakan bershasil.

Seperti yang diutarakan oleh Anugra, salah seorang pemeran Si Bolang yang juga telah menerima amplop pengumuman kelulusannya, ia sangat senang karena telah dinyatakan berhasil.

“Asyiik aku lulus. pacak sekolah ke SMP. Terimakasih bapak dan ibu guru,” ujar pemeran film Si Bolang yang memikat dari Desa Geramat ini.

Editor : Yadi

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO