Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / CAMAT MERAPI BARAT IKUTI PENGAJIAN DI DESA SUKA CINTA

CAMAT MERAPI BARAT IKUTI PENGAJIAN DI DESA SUKA CINTA

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Camat Merapi Barat, Kamran, SE secara rutin menghadiri serta mengikuti pengajian rutin yang biasa dilakukan oleh pihak Kecamatan Merapi Barat. Pengajian yang dilaksanakan pada Sabtu (10/06/2017) sekira pukul 09.00 WIB. Adapun pengajian tersebut bertempat di Masjid Al-Muttaqin Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat.

Kegiatan pengajian ini dihadiri oleh Camat Merapi Barat Kamran, SE, Kemenag H. Hamdi Arsal, S,Pdi, ketua BKMT kecamatan, Jamilah Arsal, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga   TERNYATA PENINGGALAN SEJARAH DAN BUDAYA DESA LEBAK BUDI MASIH TETAP TERJAGA

Camat Merapi Barat Kamran, SE mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan pengajian ini diharapkan bisa terus berjalan secara rutin, karena selain untuk wadah silahturrahim dengan warga dan masyarakat, juga bisa menjadi wadah untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi yang ada dilingkungan masyarakat.

“Saya berharap semoga pengajian rutin bulanan berjalan terus, karena kegiatan ini sangat positif bagi kita, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai ummat muslim, pengajian ini bisa mempererat tali silahturrahim untuk kita semua ” ujar Kamran.

Baca Juga   SMAN 1 MERAPI BARAT WORKSHOP WITH PT.MAS

Sementara itu, Meliyana kadus 2 warga Desa Suka Cinta mengatakan, semoga dengan adanya pengajian ini dapat bermanfaat bagi semua karena kegiatan ini sangat positif.

“Kami berharap kedepannya pengajian rutin bulanan ini semakin berjalan dengan baik dan semakin bertambah anggotanya, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya kaum ibu ibu untuk menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Editor : YADI

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO