Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / SAFARI JUM’AT MARWAN AJAK JAGA SILATURAHMI

SAFARI JUM’AT MARWAN AJAK JAGA SILATURAHMI

Author : DARMAWAN

PAGAR GUNUNG, LhL – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur yang juga merupakan Balon (Bakal calon) Bupati Lahat priode 2018-2023, hari ini Jum’at (26/05) melaksnakan safari jum’at ke Masjid Nurul Islam Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat. Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Lahat ini membawa bersama warga setempat untuk melaksanakan sholat jum’at berjama’ah.

Baca Juga  SAMBUT HARI GURU KE-71, GURU DI PAGARALAM IKUTI SEMINAR SEHARI

Selesai melaksanakan ibadah sholat bersama, kembali Wakil Bupati Lahat yang lebih akrab dipanggil Kak Marwan ini bersilaturahmi dengan warga sekitar. Terpantau Lahathotline.com kedatangan wakil bupati yang murah senyum ini menjadi tontonan tersendiri bagi penduduk sekitar.

Tidak sedikit warga yang ingin bercengkrama bahkan sekedar berjabat tangan dengan wakil bupati Lahat yang jarang terekam aktivitasnya ini oleh awak media.

Baca Juga  Meski Belum Sepakat Bulat, Presiden Joko Widodo Teken Perpres Publisher Rights

Dalam silaturahimnya Marwan mengingatkan kepada warga sekitar untuk tetap menjaga toleransi yang ada dengan saling hormat menghormati.

“Mari kita jaga kerukunan dan keberabatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat di sini karena tetap tinggi nilai kekeluargaannya. Mari tetap kita jaga kerukunan selama ini,” terangnya.

Editor : YADI


 

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO