Home / Umum / KADO INDAH UNTUK KABUPATEN LAHAT DARI HUMBA

KADO INDAH UNTUK KABUPATEN LAHAT DARI HUMBA

Author : HENDRIADI
PALEMBANG, LhL –  Humah Mbace Ayek Lematang terus mengalirkan Virus Literasi sampai ke tingkat Provinsi untuk membantu mendukung Pemerintah Kabupaten Lahat di dalam bidang Literasi, pasalnya, dalam hal ini kembali menjuarai Lomba Perpustakaan tingkat desa/umum tingkat provinsi se sumatera selatan.
“Awalnya di tahun 2016 Lalu saat masih berumur 2 bulan kami mendapatkan juara 1 harapan, di tahun 2017 ini kami  mendapat juara 2 Alhamdulillah sedikit ada peningkatan, juara Ini kami persembahkan untuk Kabupaten Lahat yang sedang merayakan hari jadi ke-148, semoga kabupaten Lahat selalu menjadi Pioner Literasi di sumatera selatan,” ungkap Evan Yusup, Selasa, (23/05).
Evan menambahkan, dalam kesempatan ini, mereka berangkat dari Merapi bersama 4 orang Volunteer yaitu Befi, Lia Amelia, Mega dan Syafrizal perwakilan dari PT. Muara Alam Sejahtera (MAS).
“Awal sempat bingung perihal keberangkatan karena transfortasi dan lain-lain ditanggung pemenang, sedangkan kami hanyalah Volunteer yang tidak memiliki operasional untuk keberangkatan, sehingga hal ini kami sampaikan ke Sekda Lahat dan Pihak PT.MAS Alhamdulillah ada bantuan dari Sekda dan didampingi langsung oleh pihak PT. MAS sehingga kami dapat berangkat dan mengajak teman-teman Volunteer lainnya,” ungkapnya. 
Untuk itu di ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sekda Lahat H. Nasrun Aswari dan PT.MAS yang telah banyak membantu, sehingga para volunteer dapat menghadiri dalam pengambilan hadiah di perpustakaan Provinsi sumatera selatan.
“Dalam kegiatan ini penyerahan hadiah diterima langsung oleh ketua Humah Mbace Ayek Lematang, yang mana penyerahan hadiahnya tersebut, diserahkan langsung oleh kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan. H. Maulan Aklil. S.Ip. M.Si. dalam kegiatan ini turut hadir juga kepala dinas perpustakaan Kabupaten Muara Enim, Oki, Lubuk Linggau serta seluruh peserta Lomba,” ungkapnya.
Editor : YADI
Baca Juga  SIM SEMENTARA DIBERLAKUKAN, ATASI KEKOSONGAN MATERIAL PEMBUATAN SIM

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO