Home / Umum / SIDANG PARIPURNA DPRD, TANDAI PUNCAK HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT

SIDANG PARIPURNA DPRD, TANDAI PUNCAK HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT

Author : Ganda Coy

adv6

LAHAT, LhL – Pagi ini, Sabtu (20/5) sekira pukul 09:15, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan pemerintah Kabupaten Lahat menggelar rapat paripurna Istimewa masa persidangan ke III, Paripurna ini merupakan puncak dari sejumlah rangkaian perayaan XIX hari jadi Ke 148 Kabupaten Lahat,yang dilaksakan di ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Lahat.

adv2

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan pembukaan rapat paripurna, pembacaan catatan sejarah singkat tentang Kabupaten Lahat, dan disambung dengan beberapa sambutan.

adv8

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat Drs, Farhan Berza, ia mengucapkan terima kasih kepada Gebernur Sumatera Selatan, para Anggota DPRD Sumatera Selatan dan tamu undangan lainya, yang sudah hadir dalam rapat paripurna memperingati hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 148 perayaan ke XIX ini.

Baca Juga  Ini Pesan Wako Saat Tutup Kegiatan PKP Angkatan III Sumatera Selatan di Kota Pagar Alam

adv5

“Bismilah Hirrohmanirrohim, rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Lahat tahun 2017 ini, secara resmi dibuka untuk umum”, ujar Farhan sembari mengetuk palu.

adv1

Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gebernur Sumatera Selatan, Ir H Alex Noerdin, SH beserta rombongan, Bupati Muaraenim, Sekda Rejang Lebong, Anggota DPRD Sumatera Selatan, Anggota DPR RI dan tamu undangan lainnya, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini.

aswari

“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Lahat, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Gebernur Sumatera Selatan, yang tidak pernah absen untuk menghadiri hari jadi Kabupaten Lahat 9 kali berturut- turut hadir di dalam hari jadi Kabupaten Lahat yang kami cintai ini”, ucap Aswari.

Baca Juga  ANIVERSARY KE 5 TAHUN 2017 HOTEL GRAND ZURY AKSI DONOR DARAH

Sedangkan Gebernur Sumatera Selatan Ir, H Alex Noerdin juga mengucapkan selamat hari jadi yang ke 148 dan perayaan ke XIX Kabupaten Lahat. Ia berharap agar Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang dengan pesat.

alex

“Alhamdulilah, 9 kali berturut- turut saya bisa datang ke Bumi Seganti Setungguan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat. Saya sangat bangga dengan Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, beserta Anggota DPRD Kabupaten Lahat, yang telah bekerja sama di dalam membangun Kabupaten Lahat seperti yang sekarang sudah semakin maju.” puji Alex, dalam sambutannya. (Advetorial).

Editor : Yadi

Check Also

Jembatan Box Culvert Desa Aceh Diperbaiki, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Perbaikan Jembatan Box Culvert di Desa Aceh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO