Home / HUKUM & KRIMINAL / UMAR BIN KHOTOB DISERBU BINMAS

UMAR BIN KHOTOB DISERBU BINMAS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Kegiatan sholat jum’at di masjid Umar bin Khotob tepatnya di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat tidak nampak seperti biasanya, pasalnya Binmas Polres Lahat serbu Masjid Umar bin Khotob karena pada kegiatan sholat jum’at kali ini seluruh perangkat pengisi kegiatan sholat diisi oleh kepolisian resor Lahat melalui anggota Satuan  Binmas Polres Lahat. Jum’at (19/05).

Pada pelaksanaan sholat jum’at berjama’ah di masjid Umar bin Khotob yang masuk kawasan perumnas Rafika tanjung payang II, dengan judul khotbah “menyambut bulan suci rhomadhon” diikuti dengan serius oleh jamaah bertindak Khotib ini sendiri Bripka Endang Hermanto, SH, muazin Bripka Chairul K, SH, Bilal Aiptu Gunawan Ifsen sedangkan pembaca kitab suci al – qur’an dilantunkan oleh Bripka Agus Setiawan, SH.mm.

Baca Juga  BERIKUT NAMA TIGA BANDIT YANG DIAMANKAN POLSEK JARAI

Sementara menjadi Imam dalam sholat yaitu Ipda Yuslan. Dalam kutbah jum’at nya Khotib ini mengajak kepada para jama’ah untuk lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan selalu bertafakur dan lebih meningkatkan amalan amalan sh sholehnya.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK mengungkapkan, ada banyak cara yang dilakukan Binmas Polres Lahat untuk menyentuh masyarakat guna bersama sama menciptakan Kamtibmas di Wilkumnya  (Wilayah hukumnya ), kegiatan Safari Jum’at  yang dilakukan oleh anggotanya merupakan cara berinteraksi dengan masyarakat, bahwa Polri itu selalu ada dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga  API PINTA PROSES HUKUM ALUNG DILANJUTKAN

“Dengan mendekatkan diri kepada yang kuasa, mudah mudahan kita semua bisa memulai untuk berani bersikap untuk saling hormat menghormati antara sesama, sehingga melalui syiar safari jum’at yang anggota laksanakan mampu menjaga Kamtibmas menjelang romadhan nanti,” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO