Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BAPILU SUMSEL ADAKAN FERIVIKASI BACALEG

BAPILU SUMSEL ADAKAN FERIVIKASI BACALEG

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Bertempat di kantor DPD Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Kabupaten Lahat, hari ini Minggu (14/05) dengan dihadiri oleh seluruh anggota pengurus DPD Partai Nasdem yang dihadiri seluruh Bacaleg diadakan perivikasi Pengesahan Bacaleg 2019 yang langsung di hadiri Ketua Bapilu (Badan pemenangan pemilu) Provinsi Sumatera Selatan.

Perivikasi yang diadakan hari ini adalah salah satu rangkaian perivikasi Bacaleg (Bakal calon legislatif) provinsi yang dilakukan di 17 kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan.

Baca Juga  LAHAT TUJUH KALI BERTURUT RAIH ADIPURA

“Kita melakukan pengecekan apakah benar rekrutmen berjalan atau tidak, kita memferivikasi secara faktual dari data administrasi dan personal Bacaleg,” beber Ketua Bapilu Sumsel Didi Epriadi.

Ditambahkan Didi Epriadi, program ferivikasi Bacaleg ini nantinya akan berakhir pada tanggal 31 Desember  2017 dirinya yakin dengan empat kursi yang sekarang di Kabupaten Lahat akan ada peningkatan kedepannya.

“Ini adalah perintah pusat dari Partai Nasdem, pada tahun 2019 harus masuk di tiga besar, kami termotivasi InsyAllah kita kedepannya akan mendapat pimpinan,”ujar Didi yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Baca Juga  INI DIA 5 SEKOLAH PENYANDANG PREDIKAT SEKOLAH MODEL

Senada ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, Hj. Sri Nurdiani dirinya yakin kedepannya partai Nasdem di 2019 bakal menjadi suatu partai yang besar .

“Mesin partai ini harus berjalan dan bergerak untuk memperjuangkan di pemilu mendatang dan tidak cukup sampai di Bacaleg, harus kerja extra keras. InsyAllah untuk membesarkan Partai NASDEM kedepannya, keseriusan adalah ukuran untuk keberhasilannya,” tegasnya.

Editor : YADI


 

Check Also

SKK Migas – Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Author : MTG MUBA, LhL – 15 Juli 2024 – Medco E & P Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO