Home / Umum / SEKDA LAHAT MINTA DISPORA PERSIAPKAN BIBIT UNGGUL ATLIT PORPROV

SEKDA LAHAT MINTA DISPORA PERSIAPKAN BIBIT UNGGUL ATLIT PORPROV

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL,- Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, hari Selasa (2/5) pagi ini menggelar apel bersama. Apel tersebut dilaksanakan di halaman upacara Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat. Tampak Seketaris Dinas Pemuda dan Olahraga dan staf jajaranya sangat bersemangat mengikuti apel yang di gelar.
Sempat ikut serta pada apel tersebut, para Asisten, Kepala Dinas BKD, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Pol PP, Kepala Inspektorat serta pejabat lain di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Dalam amanat dan himbauanya, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat H Nasrun Aswari, SE, MM yang bertindak sebagai membina upacara mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemudah dan Olahraga yang telah banyak menggelar even dan membinan kepada para atlit di tingkat pelajar dan umum.

“Sebentar lagi kita akan mengikuti even besar, yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), yang akan di selenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan. Dengan ini saya sangat berharap kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, agar terus membina dan mencari bibit- bibit atlit tingkat pelajar untuk mengikuti even tersebut.” harap Nasrun.
Kalau Kabupaten Lahat dapat di urutan 4 di Porprov sebelumnya, tambah Nasrun, mudah- mudahan di even yang akan datang, Kabupaten Lahat dapat peringkat yang memuaskan paling tidak setara dengan even sebelumnya.
“Dan saya mengimbau kepada seluruh pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, agar dapat bekerja sama dengan kompak dan bekerjala dengan aturan- aturan yang ada.” terang Nasrun.
Editor : Yadi
Baca Juga  COVID-19 : KASUS TERKONFIRMASI POSITIF DI LAHAT BERTAMBAH LAGI

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO