Home / HUKUM & KRIMINAL / MOBIL DINAS DUM TRUCK PEMDA LAHAT DI BAWA KABUR PENCURI

MOBIL DINAS DUM TRUCK PEMDA LAHAT DI BAWA KABUR PENCURI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Kejadian pencurian dengan pemberatan kembali terjadi di Kota Lahat, kali ini tak tanggung tanggung yang menjadi sasaran tindak pencurian ini adalah satu unit mobil angkut berat (dum truck) dengan Nopol (Nomor Polisi) BG 8050 EZ milik Pemda (Pemerintahan daerah) Kota Lahat.

Kejadian pencurian dengan pemberatan sesuai pasal 363 KUHP ini terjadi tepatnya sekira pukul 04.30 wib di jalan lingkar Desa Tanjung Payang, Kota Lahat saat korban memarkir kendaraannya. Selasa (25/04).

Baca Juga  TIANG LISTRIK TUMBANG DI KIKIM TENGAH, YLKI LAHAT MINTA POLRES INVESTIGASI

Dengan modus memanfaatkan kelengahan korban, saat pulang dari bekerja sekira pukul 04.00 wib 30 menit berselang saat korban keluar dari rumahnya mendapati mobil tidak lagi di tempat. Pelaku yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian tersebut berhasil membawa kabur kendaraan dinas milik pemerintah.

Atas kejadian tersebut, kerugian dialami oleh korban di tafsir mencapai angka Rp. 180.000.000,- .
Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto membenarkan perihal kejadian tersebut.

Baca Juga  Pj Sekda Pimpin Rapat Pembahasan Pengadaan Tanah Jalan Tol Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau

“Ya korban atas nama Pemkab Lahat, sudah melapor ke Polres Lahat. Terkait kejadian ini anggota masih melakukan penyelidikan,” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO