Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MANTAN PENJAGA GAWANG SFC AKAN LATIH PESEPAKBOLA PORPROV ASAL LAHAT

MANTAN PENJAGA GAWANG SFC AKAN LATIH PESEPAKBOLA PORPROV ASAL LAHAT

“GALI POTENSI BIBIT ATLIT PORPROV YANG TANGGUH”

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Dunia persepakbolaan Kabubaten Lahat, baru baru ini digegerkan oleh kehadiran mantan penjaga gawang dari Timnas Indonesia dan Sriwijaya FC, Ferri Rutinsulu. Dimana keberadaan Ferry dalam dunia sepak bola di Bumi Seganti Setungguan ini, nampaknya sangat disenangan oleh para atlit sepak bola.

Penelusuran awak media ini, selama dia (Ferry Rutinsulu) berada di Kota Lahat, ternyata kegiatan matan squad SFC ini adalah membina dan mencari bibit muda pemain sepak bola untuk jelang Porprov di Palembang pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Baca Juga  UMAR BIN KHOTOB DISERBU BINMAS

“Saya Senang berada disni, kerena lahat banyak memilki atlit atlit muda dan saya juga memberi motivasi ke mereka semua, agar kedepan, potensi pemain Lahat akan dikenal di kancah yang lebih tinggi. Saat ini, saya mencari bibit atlit sepak bola dan pengembangan pemain muda dari SSB hingga U-21, ” katanya Rabu (26/05), saat dibincangi Lahat Hotline di Lapangan Gelora Serame.

Keseriusan Ferry Rotinsulu dalam mencari dan mengembangkan bibit muda pesepakbola di Kabupaten Lahat ini, sepertinya diperkuat dengan pernyataannya yang siap jika ada pihak sekolah untuk memberi wejangan tentang sekolah sepak bola ini.

Baca Juga  TIGA RUMAH LUDES DILALAP JAGO MERAH

“Saya siap, jika ada pihak sekolah yang mengundang untuk berbagi ilmu di bidang sepak bola, ” pungkasnya.

Menyikapi niat baik Ferry ini, Ferly Sumarno, SE selaku ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) mengatakan, bahwa mantan SFC akan menjadi pelatih sepak bola di Kabupaten Lahat.

“Ini dilakukan untuk persiapan menghadapi kejuaraan di Porprov di Palembang nanti, semoga adanya Ferry dilahat ini, sepak bola di lahat kembali melahirkan bibit bibit baru”, ungkap Ferly.

Editor : Yadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO