Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NIZARUDIN AJAK KADER PPP KOMPAK MAJUKAN PARTAI

NIZARUDIN AJAK KADER PPP KOMPAK MAJUKAN PARTAI

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dengan telah dilantiknya sejumlah kader dari Anak Cabang (PAC) yang ada di berbagai penjuru di Kabupaten Lahat, yang dilaksanakan di Ball room Grand Zuri Hotel, pada Sabtu (5/8/17), maka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lahat, berharap agar Partai Politik (Parpol) berlambang Ka’ba ini semakin solid.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Lahat Nizarudin, SH, pada sambutannya di acara pelantikan tersebut. Nizar juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua undangan telah hadir dan mengikuti prosesi pelantikan pimpinan anak cabang PPP tersebut.

“Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi saya, karena acara ini telah dilaksankan dengan baik, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan partai PPP yang telah banyak membantu atas terselegaranya acara ini. Untuk itu saya ucapan selamat kepada seluruh PAC PPP se-Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik, mari kita bekerja sama dengan kompak untuk memajukan Partai PPP yang kita sayangi ini.” ajak Nizarudin.

Baca Juga  CAMAT LAHAT SAKSIKAN LANGSUNG PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DI KELURAHAN PASAR BAWAH

Bupati Lahat, yang diwakili oleh Plt. Sekda H. Harianto, mengucapkan selamat datang kepada Dewan Pimpinan Wilayah Partai PPP Sumatera Selatan dan tamu undangan di Kabupaten Lahat.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh PAC PPP se-Kabupaten Lahat yang baru saja selesai dilantik.” singkat Harianto.

Sementara itu, Agus sutikno, SE, MM, MBA srlaku Ketua Dewsn Pimpinan Wilayah Partai PPP Sumatera Selatan, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran DPC- DPC Partai PPP yang ada di Sumatera Selatan, yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara yang baik ini.

Baca Juga  HIMSSI LAHAT SELEKSI ATLIT KEJURNAS

“Terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat dan Pimpinan Partai yang ada di Kabupaten Lahat, yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir di acara yang baik ini, dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada seluruh PAC PPP se-Kabupaten Lahat yang baru saja salah lantik”, ucap Agus.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO