Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FINAL TURNAMEN PENJARINGAN ATLET PORPROV 2017 DI LAHAT, LANCAR

FINAL TURNAMEN PENJARINGAN ATLET PORPROV 2017 DI LAHAT, LANCAR

Author : Prima, AS

LAHAT – Partai Final lanjutant urnamen U-21 pemantauan Atlit Porprov Lahat 2017, yang mempertemukan dua kesebelasan antara Porcel FC Vs Trisula FC berlangsung seru dan menegangkan, Pertandingan yang memperebutkan juara pertama tersebut berlangsung di Lapangan Gelora Serame Lahat, Minggu (23/6).

Sang juara bertahan Porcel FC berhasil dikalahkan oleh Trisula FC pada partai Final dengan sekor 3-2, kedua kesebelasan bertanding dengan sportif, meskipun sering terjadi ketegangan di lapangan. Suasana kembali ramai dan seru saat pembagian Trophy dan Hadiah Top skor Juara 1 U- 21 ( Trisula Fc),  Juara 2 (Porcel Fc), Juara 3 (Merapi Fc) dan Juara 4 (Gamas Fc).

Baca Juga  Bakal Dibantu Bupati Lahat, Begini Ungkapan Pengurus Pesantren Al-Ashriyyah

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat, Drs. Sahabadi T. Msi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam Piala U- 21 sekaligus menyambut HUT Kabupaten Lahat

“Diharapkan  agar persepak bolaan Kabupaten Lahat berkembang dengan baik, dan menjadikan bibit-bibit pesepak bola yang terlatih. Saya yakin, lahat sekarang ini sudah banyak bibit bibit baru. Pemkab lahat kedepan bertujuan, ketika ada ajang turnamen sepak bola tingkat  yang lebih besar kita tidak akan sulit lagi mencari pemain, ” kata Sahabadi.  

Baca Juga  POLRES LAHAT UNGKAP KASUS NARKOBA SATU BULAN TERAKHIR

Sementara itu, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE mendukung untuk perkembangan atlit di lahat ini, ia berharap lahat memiliki atlit atlit baru, dan banyak geberasi di Kabupaten Lahat ini, dengan adanya turnamen ini lahat semakin baik lagi”, ucap Aswari.

Editor : Yadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO