Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / DINAS PMD SURVEI PERSIAPAN BBGRM

DINAS PMD SURVEI PERSIAPAN BBGRM

Author : JACK

MULAK ULU, LhL – Bulan Bhakti Goyong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV dan peringatan hari kesatuan gerak PKK yang ke 45, yang akan diselenggarakan di Kecamtan Mulak Ulu, pada hari selasa (25/4) bertempat di lapangan Kecamatan Mulak Ulu.

Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV yang akan diikuti 22 Kecamtan se-Kabupaten Lahat ini, hari ini minggu (23/4) tim dari PMD Kabupaten Lahat survey lokasi dan persiapan perlengkapan.

Rosmiana SE MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) melalui ibu Meri bersama rombongan melakukan persiapan perlengkapan dari pemasangan tenda dan lobang untuk penanaman pohon. Dikatakan oleh meri, pentingnya persiapan hari ini supaya di hari H nanti semua sudah terkondisikan.

Baca Juga  HASIL RAPAT ADAT DESA AIR PUAR DISERAHKAN KE PEMKAB

“Yaa, hari ini kami survei lokasi untuk menyiapkan semua perlengkapan yang akan kita pasang, jadwal kita untuk memasang semua tenda hari ini dan besok, mudah-mudahan semua berjalan lancar,” ujarnya.

Saparudin SSos Camat Mulak Ulu, saat dikonfirmasi mengenai persiapan akan diadakanya Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan peringatan hari kesatuan gerak PKK yang akan di selenggarakan di Kecamatan Mulak Ulu, pada hari selasa tanggal 25 April nanti, Kecamatan Mulak Ulu siap menyambut hari Bhakti tersebut.

“Saya selaku Camat Mulak Ulu, siap untuk menyambut BBGRM tersebut, makanya kita hari ini, seluruh staf dan sekretaris desa melakukan persiapan,” katanya pada LhL.

Masih kata Camat, Bulan Bhkati Gotong Royong Masyarakat dan peringatan hari kesatuan gerak PKK,akan di hadiri oleh H Saifudin Aswari Rivai SE dan seluruh Kades, PKK, Perangkat desa Sekabupaten Lahat. Semoga acara BBGRM ini berjalan dengan lancar dan tak kurang dari suatu apapun.

Baca Juga  Kadis TPHP Lahat Tinjau Ternak Sapi Yang Terjangkit PMK di Desa Geramat

“Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan peringatan hari kesatuan gerak PKK ini, yang bertempat di lapangan Kecamatan Mulak Ulu, akan diadakan juga Bazar murah di setiap desa sekecamatan Mulak Ulu untuk membuka stand jualan yang beraneka ragam, dari hasil seni kreatifitas atau sayur sayuran untuk memeriahkan BBGRM,” tutup Saparudin.

Selama persiapan berlangsung,para pekerja pemasangan tenda dan staf kecamatan sibuk mempersiapkan semua perlengkapan,dalam pengamatan awak media semua berjalan lancar dan aman.

Editor : YADI

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO