Home / HUKUM & KRIMINAL / ALAMI KECELAKAAN AMSORI DI DUGA HANYUT

ALAMI KECELAKAAN AMSORI DI DUGA HANYUT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Warga Dusun Tanjung Taring, Desa Sukarami Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, sekira jam 22.45 wib menemukan 1 unit sepeda motor revo BG 6581 ES tergeletak di pinggir jalan  dalam keadaan terbalik usai alami kecelakaan namun di TKP tidak di temukan pengendara sepeda motor tersebut, karna bingung warga berinisiatif untuk melapor ke pihak kepolisian setempat. Rabu (19/04).

Dari dalam jok sepeda motor ditemukan dompet yang berisikan, stnk BG 6581 ES atas nama Iwan Pariozi, KTP dengan NIK 1604100512390004 atas nama Amsori, serta SIM C atas nama Amsori warga Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat.

Dari informasi menyebutkan, dugaan sementara pengendara sepeda motor tersebut terjatuh kedalam siring dan hanyut karena didalam siring tersebut ada helm namun tidak ada orangnya.

Baca Juga  KEDAPATAN SIMPAN EKSTASI, 3 RIA INI DITANGKAP

Saat di hubungi nama nama identitas yang ditemukan dari kendaraan tersebut keluarga korban membenarkan kalau kendaraan tersebut memang miliknya yang dipakai oleh Amsori.

“Benar itu adalah keluarga kami, sampai saat ini belum jelas keberadaan keluarga kami ini. Semoga Amsori segera ditemukan,” katanya penuh harap.

Ditambahkan kerabat tetangga korban diduga hanyut tersebut, Amsori yang hilang entah kemana sudah setengah bulan sebelum hilang sering terlihat berbeda tingkah lakunya dari biasanya.

“Satu hari yang lalu Amsori merasa ingin di bunuh orang dan menunjukkan ketakutan yang berlebihan, dan pernah juga dia bercerita kalau merasa ada yang selalu mengatakannya stres,” bebernya.

Baca Juga  SECARA MEDIS PENYEBAB KEMATIAN HASBI DI RUTAN MASIH TUNGGU HASIL AUTOPSI

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi membenarkan perihal kejadian tersebut. Kamis (20/04).

“Dugaan sementara pengendara sepeda motor tersebut alami laka tunggal pengendara tercebur dan hanyut, semalam sudah ada yang akan melakukan pencarian. Mengingat keadaan malam hari lokasi siring yang tinggi dan curam serta airnya yang deras untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan maka di putuskan penyisiran terhadap korban di lakukan pada hari ini. Anggota beserta warga sudah di TKP untuk melakukan pencarian,” pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan warga dan pihak kepolisian masih melakukan penyisiran dialiran sungai dan belum menemukan keberadaan warga yang di duga hanyut tersebut.

Author : YADI

Check Also

Batalkan 3 Proyek Senilai 8,1 M, Kadis Perkimtan Lahat Digugat ke Pengadilan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pembatalan paket tender proyek sepihak, setelah ditetapkan pemenang tender …

SMM Panel

APK

Jasa SEO