Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DINAS POL PP DAN DAMKAR LAHAT LATIH 56 ORANG SATLINMAS

DINAS POL PP DAN DAMKAR LAHAT LATIH 56 ORANG SATLINMAS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Lahat, hari ini, Selasa (18/4/17) helat pelatihan Satuan Perlindungan Masyarakat tahun 2017. Acara tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan Kabupaten Lahat, dengan mengusung tema “Satlinmas dari masyarakat untuk masyarakat, garda terdepan dalam memberikan bantuan keselamatan jika terjadi bencana di masyarakat.”

Dalam laporannya, ketua pelaksana sekaligus Kepala Dinas Pol PP, Hery Alkafi, AP. MM, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang dalam hal ini sudah meluangkan waktu untuk hadir di dalam acara yang baik ini.

Baca Juga  48 DESA SIAP IKUTI PILKADES

“Pelatihan ini di ikuti oleh Anggota sebanyak 56 orang, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga keamanan masyarakat. Garda terdepan dalam memberikan bantuan keselamatan jika terjadi bencana di masyarakat.” terang Hery.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Lahat sekaligus membuka acara tersebut yang dalam hal ini di wakili oleh Asisten I Ramsi, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga  APEL PERDANA, PEGAWAI DINAS PERPUSTAKAAN DAERAH DIMINTA MERANCANG PROGRAM KEBUTUHAN KERJA

“Dengan diadakanya pelatihan ini, agar dapat para Satlinmas dapat menjalankan tugas yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keamanan Bumi Seganti Setungguan yang kita cintai ini.” pinta Ramsi.

Editor : Yadi

 

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO