Home / HUKUM & KRIMINAL / NAWAKARYA POIN BAROKAH, BINMAS SANTUNI WARGA KURANG MAMPU

NAWAKARYA POIN BAROKAH, BINMAS SANTUNI WARGA KURANG MAMPU

Author : DARMAWAN

 

PAJAR BULAN, LhL – Barokah salah satu point penting dari kesembilan poin Nawakarya Polres Lahat. Barokah (Bhayangkara Bersedekah) merupakan program unggulan yang dilaksanakan dan diimplementasikan oleh seluruh jajaran Polres Lahat untuk menyisihkan sebagian rezekinya buat warga masyarakat yang kurang beruntung. Polres Lahat melalui Binmas Polres Lahat dalam pimpinan langsung Kasat Binmas Polres Lahat menyambangi warga kurang beruntung di salah satu Desa yang ada di Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat untuk menyalurkan bantuan kepada salah satu warga yang sangat membutuhkan. Jum’at (14/04).

Baca Juga  Waduh, 9 ASN di Kabupaten Seluma Terjaring OTT Kejaksaan

 

Menurut pantauan Lahathotline.com warga tersebut keadaan ekonominya cukup memprihatinkan dan untuk tempatnya berteduh (rumah.red) hanya sepetak tempat kecil yang terbuat dari papan yang telah nampak usang.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, anggota kepolisian tersebut memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Terlihat dari  wajah tua renta tersebut senyum kebahagian atas apa yang diperbantukan oleh anggota Polri tersebut.

 

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya S, kom SIK mengutarakan, semoga dengan sedikit pemberian yang disalurkan bisa mengurangi sedikit beban ekonomi warga tersebut.

Baca Juga  POLSEK TASTI INGATKAN, JALUR LALIN TANJUNG SAKTI RAWAN LONGSOR

 

“Dengan sedikit yang kami perbantukan semoga bisa bermanfaat untuk membantu perekonomian keluarga yang kurang beruntung itu,”  terangnya.

 

Ditambahkan Gali, kegiatan penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu poin pokok yang disuport dari seluruh jajaran Polres Lahat.

 

“Senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan sebaik baiknya kepada masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban adalah tugas kami sebagai aggota Polri,” pungkasnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Terkait Duggan Panganiayaan Kapuskesmas pada Stafnya, Begini Tanggapan Pj. Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – PJ Wali Kota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO