Home / HUKUM & KRIMINAL / DANREM HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 0404 MUARA ENIM

DANREM HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 0404 MUARA ENIM

Author : ASHARI

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, melantik Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letnan Kolonel (Letkol) Inf Teadi Aulia Mula Uji SE di room hotel Griya Serasan Muara Enim pada Rabu pagi, (11/4/2017).

Sebelumnya jabatan Dandim 0404 Muara Enim diemban Letnan Kolonel Inf. Jamaludin SH kini berpindah tugas ke Pabandia Demografi Ster Mabes TNI Jakarta sedangkan Dandim Baru Bpk. Letnan Kolonel Inf. Teadi Aulia Mula Uji SE sebelumnya bertugas sebagai Dandodik Latpur Baturaja.

Dalam serah terima jabatan (Sertijab) ditandai, dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, serta penyerahan tongkat Komando, dilanjutkan dengan penyerahan Dhuaja (Lambang Kesatuan) Kodim 0404 Muara Enim kepada pejabat Dandim baru yang disaksikan Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Nurwaliyanto, para Danramil pejabat teras Kodim 0404 Muara Enim, Ketua dan Pengurus Persit Kodim 0404 Muara Enim

Baca Juga  Tambang Rakyat : Targetkan Sebelum 14 Juli Sudah Ada Kejelasan

Dalam paparannya Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo mengatakan. Dirinya secara pribadi berterima kasih atas kerjasama yang sudah tertata. “Saya selaku Danrem, ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya, atas upaya-upaya yang dikerjakan dalam rangka membina satuan maupun juga membina kepada masyarakat dan pada lingkungan,” tutur Kunto.

Lanjut Kunto, ia berharap pejabat pengganti bekerja dengan baik memberikan dedikasi terbaik sebagai seorang prajurit TNI tanpa harus menggali informasi penjabat sebelumnya. “Saya mengharapkan pejabat yang baru bisa meneruskan kerja yang sudah ada. Dalam serah terima ini, yang saya titik beratkan adalah kebiasaan kita untuk tidak mengungkit-ngungkit kebijakan kekurangan pejabat yang lama karena kalian sudah diberi tugas dan tanggung jawab, untuk melanjutkan tidak perlu mengungkit tidak perlu mencari kelemahan tapi melengkapi yang ada,” jelasnya.

Baca Juga  MINTA HUJAN, PEMKAB MUARA ENIM GELAR SHALAT ISTIQO

Menurutnya Ibu Jamal yang sudah mendampingi, bisa menjadi penyeimbang yang sama dari bapaknya, tidak perlu ragu tidak perlu takut tidak perlu menakut-nakuti diri. “ya Intinya kalau kita komit terhadap organisasi, tidak ada masalah kalau kita komit terhadap suatu kesepakatan dan kita mengerti posisi kita. Saya hanya mengajak untuk segera kita bisa menyesuaikan diri kita segera untuk menempatkan diri dan juga segera kita melengkapi kekurangan kekurangan kita. Jangan pernah membanding kemampuan orang lain, saya mengharapkan bisa saling melengkapi dan meningkatkan kemampuan masing-masing,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Kepergok saat Beraksi, Terduga Pencuri Motor Ini Ditangkap dan Diserahkan ke Polisi

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Faisol (52) satu dari dua terduga pelaku percobaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO