Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / CAMAT DAN POLSEK MULAK ULU TINJAU JEMBATAN YANG DI PENUHI LUMPUR

CAMAT DAN POLSEK MULAK ULU TINJAU JEMBATAN YANG DI PENUHI LUMPUR

Author : JACK

MULAK ULU, LhL – Akibat hujan lebat terus menerus beberapa waktu terakhir ini, mengakibatkan siring irigasi Desa Geramat longsor, hingga lumpurnya memenuhi jembatan Air Mulak yang merupakan penghubung antara Desa Pengentaan dan Desa Lesung Batu.

Siring irigasi yang mengairi areal persawahan Desa Geramat ini terletak di tanah yang sangat labil sehingga sering longsor, beberapa bulan lalu siring ini pernah longsor hingga lumpurnya memenuhi badan jalan dan jembatan air mulak, ini menjadi PR bagi pemerintah untuk memperbaiki irigasi air mulak yang sering terjadi longsor tersebut.

Baca Juga  BANTU RATUSAN GALON DAN SABUN TANGAN

AKP Kasmini Darda SH, melalui anggotanya pagi tadi meninjau jembatan air mulak yang dipenuhi lumpur akibat bawaan air dari tanah longsor, anggota polsek Mulak Ulu tersebut sambil mengatur lalulintas pengendara yang melewati jembatan air mulak, Rabu (12/4)

Brigadir Sefran, menyampaikan pada pengendara yang melewati jalan ini agar tetap berhati hati. “Karena bahaya sewaktu waktu bisa mengancam keselamatan, jadi diharapkan bagi semua pengendara baik roda dua maupun roda empat harus ekstra hati hati,” imbaunya.

Baca Juga  PELETAKAN BATU PERTAMA OLEH SEKDA LAHAT

Sementara itu, Safarudin SSos Camat Mulak Ulu bersama staf kecamatan, juga meninjau jembatan tersebut. Dalam tinjauanya Camat Mulak ulu akan mengerahkan kerja bakti warga, antara Desa Geramat dan Desa Lesung Batu serta minta bantuan dari desa tetangga lainya.
“Lumpur yang memenuhi jembatan air mulak ini, harus segerah dibersihkan, supaya pengendara yang melewati jembatan ini menjadi aman dan nyaman. Mudah mudahan diwaktu cepat jembatan ini sudah di bersihkan, dan bagi pengendara yang lewat agar berhati hati,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO